Madame Tussauds Hilangkan Patung Pangeran Hary dan Meghan Markle dari Keluarga Kerajaan Inggris

Gracella Kezia, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 406 2411444 madame-tussauds-hilangkan-patung-pangeran-hary-dan-meghan-markle-dari-keluarga-kerajaan-inggris-7u4LGxUEiz.jpg Patung Harry dan Meghan dipindah. (Foto: Reuters)

SETAHUN setelah meninggalkan tugasnya di Kerajaan Inggris untuk hijrah ke Los Angeles, Madame Tussauds kini telah memutuskan akan memindahkan model patung lilin Pangeran Harry dan istrinya Meghan ke zona atraksi Hollywood dan bukan di bagian anggota House of Windsor lainnya.

Pasangan tersebut, Duke dan Duchess of Sussex, berhenti dari tugas kerajaan untuk menempa karir independen baru di sisi lain Atlantik, dan sejak itu telah menandatangani kesepakatan untuk mengirimkan dan memproduksi konten untuk Netflix (NFLX.O), Spotify (SPOT.N), dan Apple (AAPL.O).

Dilansir dari Reuters, sekarang model patung lilin mereka telah dipindahkan dari tempatnya di bagian kerajaan Madame Tussauds di London untuk bergabung dengan selebriti lain, kata tepat hiburan tersebut pada Kamis.

"Harry dan Meghan telah pindah zona - Madame Tussauds London telah memindahkan figur Pangeran Harry dan Meghan Markle ke zona Pesta Penghargaan mereka yang baru untuk mencerminkan kepindahan mereka dari Frogmore ke Hollywood," kata Madame Tussauds dalam sebuah pernyataan yang merujuk pada mantan pasangan rumah Frogmore Cottage Inggris itu

.

Akhir bulan ini, serial dokumenter televisi tentang masalah kesehatan mental yang dibuat bersama oleh Harry dan ratu acara obrolan AS Oprah Winfrey tayang perdana di layanan streaming Apple TV +.

Menjelang siaran, Harry muncul di podcast "Armchair Expert" yang dipandu oleh aktor AS Dax Shephard, di mana Ia menyamakan hidupnya sebagai seorang bangsawan dengan "Truman Show", sebuah film tentang seorang pria yang tanpa disadari tumbuh sebagai karakter utama dalam acara realitas televisi populer di seluruh dunia.

Dia juga mengungkapkan bahwa ketika dia pertama kali mulai berkencan dengan Meghan, mereka bertemu di supermarket untuk menghindari fotografer paparazzi, dan pasangan itu menikmati lebih banyak kebebasan setelah pindah ke California dengan putranya Archie.

“Tinggal di sini sekarang, saya benar-benar bisa mengangkat kepala saya dan sebenarnya saya merasa berbeda, bahu saya turun, Anda bisa berjalan-jalan dengan perasaan sedikit lebih bebas,” katanya.

“Saya bisa membawa Archie dibelakang sepeda saya. Saya tidak akan pernah punya kesempatan untuk melakukan itu. "

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini