Lagi Cari Kucing, Wanita Ini Temukan Gambar Misterius Diduga Simbol Kutukan

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 406 2412476 lagi-cari-kucing-wanita-ini-temukan-gambar-misterius-diduga-simbol-kutukan-1YFcAsdNGR.jpg Ilustrasi (Fox News)

SEORANG perempuan yang sedang mencari kucingnya menemukan serangkaian gambar aneh yang tersembunyi di bawah lemari dapurnya. Situasinya semakin misterius ketika kertas tempat simbol itu digambar ternyata menutupi lubang aneh di dinding.

Wanita bernama Angelica memposting kejadian yang dialaminya ke TikTok. Dalam video viral tersebut dijelaskan bahwa dia dan pacarnya baru-baru ini mendapatkan anak kucing baru.

Baca juga: Traveler Malaysia Sebut Candi Borobudur di Yogya, Ini Fakta dan Mitos Seputar Borobudur

Seperti yang biasa dilakukan kucing, anak kucing itu bersembunyi di suatu tempat di rumah pasangan itu dan mereka tidak dapat menemukannya.

Melansir dari Fox News, Rabu (19/5/2021), saat mencari hewan tersebut, pasangan itu menemukan ada lubang di bawah salah satu lemari dapur mereka. Ketika mereka melihat ke dalam lemari, mereka mengatakan mereka menemukan selembar kertas dengan gambar aneh di atasnya.

Sejak pertama kali diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 9,5 juta kali.

Angelica telah memposting beberapa video lainnya, termasuk di mana dia mengungkapkan bahwa selembar kertas telah ditempatkan di atas lubang di dinding. Lubang ini rupanya mengarah ke dinding di belakang kamar mandi dan bagian interior bak mandi pun terlihat.

Baca juga: Cantiknya Pink Beach di Pulau Komodo, Bikin Lelah Langsung Hilang

Ketika pasangan itu menjelajahi di balik lubang, yang mereka temukan hanyalah sepotong karton dan secangkir dari 7-Eleven (yang tampaknya berusia beberapa tahun). Pasangan itu kemudian membakar kertas itu dan membuangnya.

Beberapa warganet di TikTok mengklaim telah memecahkan gambar pada catatan itu, yang menurut mereka mungkin berarti daerah itu dikutuk. Namun, yang lain mengklaim bahwa gambar itu tampak lebih polos.

"Mungkin gambar anak-anak menutupi lubang yang mereka buat," komentar seorang netizen.

Netizen lain berpendapat bahwa lubang di dinding itu hanya lubang biasa dan tak ada hal supranatural di dalamnya. Ia menjelaskan, "Saya tidak tahu apa arti kertas itu, itu aneh, tapi sepertinya hanya akses pipa ledeng ke bak mandi."

ilustrasi

Namun, beberapa warganet merasa bahwa pasangan itu menemukan bukti sesuatu yang supernatural. Seorang pemberi komentar menulis, "Kertas itu dimaksudkan untuk melindungi Anda! Kertas itu menutup pertanda buruk! Dan sekarang Anda tidak memiliki apa-apa untuk mengusir roh-roh jahat."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini