Kapten Vincent Ceritakan ke Robby Purba Ritualnya Sebelum Terbangkan Pesawat

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 406 2413598 kapten-vincent-ceritakan-ke-robby-purba-ritualnya-sebelum-terbangkan-pesawat-rQCon8iL3V.jpg Foto MNC Portal

ROBBY Purba kembali dengan konten terbaru di seri ‘Bada Maghrib’ dalam YouTube channel miliknya. Biasanya Robby dan rekannya yang bernama Chandra melakukan penelusuran ke tempat-tempat angker, namun kali ini mereka berdua akan ngobrol seru bareng Kapten Vincent Raditya.

Vincent Raditya atau yang lebih dikenal sebagai Kapten Vincent adalah seorang pilot yang sering membuat konten edukasi tentang dunia penerbangan. Pilot multi talenta ini digemari banyak orang karena konten-kontennya yang menarik.

Baca juga:  Kapten Vincent Raditya Ungkap 5 Faktor Penyebab Pesawat Delay, Apa Saja?

Saat ngobrol bareng Kapten Vincent, Robby pun penasaran apakah pilot tersebut memiliki ritual khusus sebelum menerbangkan pesawat. Kapten Vincent rupanya punya ritual yang selalu ia lakukan sebelum terbang, yaitu membersihkan alat-alat yang ia gunakan di dalam pesawat dengan tisu basah.

“Soalnya saya tuh paling takut sama minyak. Minyak sama bekas-bekas sentuh orang, bakteri, kuman” tutur Vincent.

“Sebelum pandemi pun udah takut?” tanya Robby.

“Udah, sebelum” jawab Vincent.

Robby pun kembali bertanya tentang sekolah pilot yang dilakukan oleh Kapten Vincent. Kapten Vincent mengungkapkan bahwa kebanyakan pilot menjalani pendidikan pilot selama kurang lebih 1.5 tahun. Jika dihitung, biaya pendidikan tersebut bisa mencapai harga sebesar Rp 1 miliar.

Baca juga: Momen Romantis Kapten Vincent Raditya Liburan Bareng Istri di Bali

Ketika membahas tentang hal-hal mistis, Kapten Vincent pun mengaku tidak percaya dengan keberadaan hantu karena belum pernah melihatnya langsung. Robby pun ikut menceritakan kisah seorang pramugari yang suka melihat penampakan saat berada di pesawat.

Saksikan keseruan obrolan mereka hanya di YouTube channel Robby Purba!

https://www.youtube.com/watch?v=l8bgl9dY2vo

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini