Jadi Penumpang Sulit Diatur? Nih, Akibatnya Penerbangan Terpaksa Turun

Indah Salsabillah, Jurnalis · Sabtu 22 Mei 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 406 2413713 jadi-penumpang-sulit-diatur-nih-akibatnya-penerbangan-terpaksa-turun-TjWQUaDYKP.jpg Ilustrasi Pesawat Terbang (Foto: Foxnews)

LOS ANGELES - Penerbangan American Airlines menuju ke Dallas dialihkan pada pekan ini karena ada penumpang yang sulit diatur.

Tidak jelas apa yang dilakukan penumpang tersebut namun pengaruhnya cukup besar. Melansir dari laman foxnews.com Jum'at (21/5/2021), seorang juru bicara mengkonfirmasi bahwa American Airlines penerbangan 60 yang melakukan perjalanan dari Tokyo ke Dallas harus berhenti di Bandara Internasional Seattle-Tacoma pada hari Rabu.

Sebuah pernyataan dari maskapai kepada Foxnews mengatakan bahwa ketika pesawat itu mendarat di Seattle, disambut oleh pejabat Federal yang mengeluarkan penumpang yang tidak patuh dalam penerbangan.

 

Baca Juga:

 Cantiknya Kirana, Pramugari Super Air Jet Siap Terbangkan Hatimu

Viral Pramugari Mengklaim Dilecehkan Chef Terkenal

Seorang juru bicara Bandara Internasional di Seatttle - Tacoma juga mengkonfirmasi insiden tersebut. Menurut juru bicara bandara setelah penumpang dikeluarkan, pesawat mengisi bahan bakar dan segera melanjutkan perjalanan.

Menurut Seattle Q13 Fox, seorang wanita dan putrinya dikeluarkan dari pesawat di Seattle. Bandara tersebut juga melaporkan bahwa tidak ada yang terluka atau ditangkap.

 

Awal pekan ini, penerbangan lain harus dialihkan karena perilaku penumpang. Penerbangan JetBlye 915, yang harusnya terbang dari New York ke San Francisco pada hari Minggu, harus dialihkan ke Minneapolis karena perilaku agresif penumpang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini