Ada Percikan Api, Pesawat Alaska Airlines Lakukan Pendaratan Darurat

Gracella Kezia, Jurnalis · Senin 24 Mei 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 406 2414752 ada-percikan-api-pesawat-alaska-airlines-lakukan-pendaratan-darurat-U31HF13FOr.jpg Ilustrasi Pesawat Terbang (Foto: Foxnews)

ALASKA - Sebuah penerbangan dari maskapai Alaska Airlines dilaporkan terpaksa melakukan pendaratan darurat setelah seorang pramugari melaporkan melihat percikan api. Untungnya, tidak ada korban luka yang dilaporkan dari kejadian tersebut.

Dilansir dari Fox News, insiden tersebut terjadi dalam penerbangan dari Pasco, Washington menuju Seattle, Washington pada Jumat pagi, dilaporkan oleh Associated Press. Penerbangan tersebut membuat keadaan darurat di kota Yakima, juga di negara bagian Washington.

Menurut laporan berita, seorang pramugari melaporkan melihat kemungkinan percikan api di dapur, sehingga mendorong pesawat untuk mengubah jalurnya.

Baca Juga:

Penumpang Meraba-raba Wanita dalam Penerbangan, Pesawat Mendarat Darurat

Kapten Vincent Ceritakan ke Robby Purba Ritualnya Sebelum Terbangkan Pesawat

 

Penerbangan awalnya lepas landas dari Pasco pada pukul 09.41 dan dilaporkan mendarat di Yakima pada 10:39, di mana penumpang diturunkan.

Para penumpang dilaporkan menaiki penerbangan baru yang lepas landas pada pukul 1:50 malam dan mendarat di Seattle pada pukul 14.30

Fox News menghubungi Alaska Airlines untuk memberikan komentar tetapi tidak menerima tanggapan dari pihak bersangkutan.

Alaska Airlines telah kembali beroperasi normal setelah mengurangi layanan selama pandemi.

Fox News sebelumnya melaporkan bahwa Alaska Airlines mengembalikan beberapa pilihan makanan pada hari Kamis, termasuk makanan hangat untuk penumpang kelas satu dalam perjalanan lintas benua.

 

Menurut situs web Alaska Airlines, penumpang kelas satu akan dapat memesan di muka salah satu dari dua makanan hangat tersebut atau piring buah dan keju pada penerbangan ke Hawaii dan penerbangan di seluruh negeri.

Sementara itu, penumpang kelas satu pada penerbangan dengan jarak 670 mil atau lebih akan dapat memesan satu dari dua hidangan pembuka dingin atau piring buah dan keju, menurut situs web tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini