Liburan Tragis, Sepasang Kekasih Hanyut di Tengah Laut saat Bersantai di Perahu Karet

Fatha Annisa, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 406 2415313 liburan-tragis-sepasang-kekasih-hanyut-di-tengah-laut-saat-bersantai-di-perahu-karet-gbpDArmuP5.jpg Pasangan Hanyut saat Berlibur (Foto: Foxnews)

ALABAMA - Tidak ada yang bisa membuat liburan menjadi lebih berkesan dibanding tersapu ke tengah laut saat sedang bersantai di atas perahu karet. Seperti yang dialami pasangan muda di Alabama, meskipun dapat diselamatkan, mereka mengatakan keadaan bisa menjadi jauh lebih buruk.

Kelsey Jackson sedang berada di pantai dekat Gulf Shores bersama kekasihnya ketika mereka membawa rakit tiup seharga $ 270 atau sekitar Rp3,8 juta ke dalam air, lapor Southwest News Service (SWNS).

Semuanya dimulai dengan cukup menyenangkan sebelum keadaan menjadi tidak terkendali.

Baca juga:

 Kunjungi Israel, Menlu AS Berupaya Tingkatkan Gencatan Senjata di Gaza

5 Fakta Pernyataan Kontroversial Presiden Irak, Rp2.154 Triliun Dicuri Sejak Invasi AS

"Kami bermaksud untuk berada di daerah dangkal di mana kami bisa menyentuh dan bermain di atas ombak kecil," kata Jackson kepada SWNS.

"Dia dan saya mencobanya terlebih dahulu sebelum anggota keluarganya ikut melompat di perahu bersama kami. Meskipun hari-hari sebelumnya hujan, hari itu sangat tenang. Hampir tidak ada ombak, dan teluk itu sangat tenang. Tidak ada tanda-tanda arus yang kuat sama sekali,” lanjutnya seperti dilansir Fox News.

Menurut penjelasan Kelsey, dia dan kekasihnya sedang berbaring di atas rakit ketika mereka tiba-tiba menyadari bahwa mereka telah ada di perairan yang lebih dalam.

"Saya berkata kepada kekasih saya tentang hal itu, kami duduk, dan memperhatikan bahwa kami sudah melewati bar pasir kedua di air dalam dan terus dibawa semakin jauh dari menit ke menit," katanya. "Keluarganya sedang berbaring di pantai, dan mereka terlihat sangat kecil. Kami memanggil dan meneriaki mereka, tetapi mereka tidak dapat mendengar kami."

Dia melanjutkan, "saya tidak berhenti berpikir macam-macam dan membayangkan apa hal buruk dan baik yang mungkin akan terjadi.”

Pasangan itu dilaporkan telah hanyut sejauh dua mil ke laut. Lebih buruk lagi, Kelsey yakin kemungkinan ada hiu di wilayah perairan mereka berada.

Untungnya, keluarga kekasih Jackson memperhatikan bahwa pasangan itu telah terdampar jauh dan menelepon 911. Sebuah helikopter penyelamat dengan cepat muncul di tempat kejadian dan perahu terdekat datang untuk membantu. Beberapa perahu lain akhirnya tiba, termasuk seorang pemain ski jet.

Pasangan itu dengan selamat kembali ke pantai.

 

"Tidak ada kata untuk menggambarkan betapa lega dan bersyukurnya kami," Jackson menjelaskan.

"Kami sangat berterima kasih kepada setiap orang dan organisasi yang berusaha keras untuk membawa kami kembali ke daratan dengan selamat. Ini adalah peringatan luar biasa untuk selalu menyadari dengan apa yang terjadi di sekitar.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini