Pemain Sepak Bola Berprestasi Tenggelam di Taman Negara Ohio

Mila Widya Ningrum, Jurnalis · Rabu 26 Mei 2021 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 406 2415508 pemain-sepak-bola-berprestasi-tenggelam-di-taman-negara-ohio-1TRr2b0Nm4.jpg Ally Sidlosky (Foto: NYPost)

OHIO - Seorang pemain sepak bola Universitas Cincinnati tenggelam di sebuah Taman Negara di Ohio, Amerika Serikat. Hal tersebut diungkap oleh pejabat setempat.

“Seorang pemain sepak bola Universitas Cincinnati tenggelam di sebuah Taman Negara di Ohio,” kata pihak berwenang dan pejabat sekolah.

Menurut Departemen Sumber Daya Alam Ohio, saksi mata telah berkata, Ally Sidloski, mahasiswa berumur 21 tahun ini terakhir terlihat tergantung di peron kapal di Danau William Harsha sebelum ia menghilang ke dalam air pada hari Sabtu.

Baca Juga:

 Viral, Ini Dia Desa Nelayan Terkaya di Pati

Liburan Tragis, Sepasang Kekasih Hanyut di Tengah Laut saat Bersantai di Perahu Karet

“Tubuhnya ditemukan oleh kru pencarian sekitar pukul 1 Minggu pagi di East Fork State Park,” kata para pejabat.

Melansir laporan New York Post, Selasa (25/5/2021), sebanyak 15 orang dewasa, termasuk Sidloski, berada di kapal ketika ia menghilang.

Tubuhnya ditemukan lebih dekat ke bendungan di Danau Harsha, di mana menurut situs DNR kedalaman air mencapai sekitar 113 kaki. Yang mana pada saat itu Sidloski dari Strongsville tidak mengenakan rompi pelampung.

Investigasi atas kematian Sidloski sedang berlangsung pada hari Senin, juru bicara DNR Stephanie O'Grady mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada The Post.

“ODNR mengingatkan pengguna perahu untuk mengoperasikan peralatan mereka secara bertanggung jawab, selalu mengenakan jaket pelampung dan memperhatikan dengan cermat kondisi setempat dan memberikan peringatan,” kata Pejabat Departemen.

Universitas Cincinnati mengumumkan, bahwa Sidloski baru-baru ini menyelesaikan musim sepak bola keduanya, meskipun dia absen karena cedera.

“Saya benar-benar ikut berduka untuk keluarga Sidloski, tim sepak bola kami dan universitas,” kata Kepala Pelatih sepak bola, Neil Stafford.

“Tidak ada kata-kata lain untuk menangani tragedi dalam skala ini.”

Stafford pun berkata, Sidloski dikenal sebagai "murid yang hebat" dan pemain yang "tangguh dan ulet" di lapangan. Dia diakui beberapa semester karena memiliki nilai rata-rata nilai sempurna 4,0.

"Ally adalah pilar untuk segala hal yang benar tentang program kami," kata Stafford.

Direktur Atletik Universitas, John Cunningham, meminta pelayat untuk menghormati privasi rekan satu tim dan keluarga Sidloski saat mereka mengatasi kehilangannya.

“Pemain sepak bola yang menonjol selama empat tahun di Strongsville High School ditinggalkan oleh orang tua dan dua saudara perempuannya. Pengaturan pemakaman untuk Sidloski akan diumumkan setelah diselesaikan,” kata Pejabat Universitas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini