The Screambulance, Wahana Horor Baru yang Aman Selama Pandemi Covid-19

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 408 2415147 the-screambulance-wahana-horor-baru-yang-aman-selama-pandemi-covid-19-dgTOTS3a1l.jpg Screambulance (Foto: Oddtycentral)

TOKYO - Pandemi Covid-19 benar-benar telah memengaruhi bisnis hiburan di dunia. Alhasil salah satu perusahaan harus memutar otak dengan menciptakan ide kreatif agar dapat bertahan dalam bisnis tersebut. Ya salah satu perusahaan hiburan di Jepang menawarkan wahana baru yang diberi nama The Screambulance.

The Screambulance menawarkan sensasi ketakutan naming masih mematuhi protokol jarak sosial yang dianjurkan selama masa pandemi.

Secara sederhana The Screambulance ini menawarkan sensasi rumah berhantu keliling dalam bentuk ambulans penuh darah dan rusak. Selain itu mobil ini pun didesain dengan interior yang lebih menakutkan dengan bantuan para staf yang berperan seperti Zombie.

Baca Juga:

Bukittinggi Batasi Pengunjung Tempat Wisata saat Libur Lebaran

Sebagaimana dilansir Oddity Central, Selasa (25/5/2021), wahana baru ini dibuat oleh perusahaan hantu Jepang Kowagarasetai (Scaring Corps), Screambulance disebut-sebut sebagai pengalaman horror seluler pertama di negara Asia.

Ambulans yang tampak menakutkan akan muncul dan parkir di luar rumah pemesannya pada waktu yang telah ditentukan. Layanan ini siap memberikan sensasi mengerikan yang sulit Anda lewatkan.

Interior Screambulance yang telah didesain sedemikian rupa bahkan lebih buruk dari eksterior ambulans aslinya. Mobil ini menampilkan peralatan medis, lengkap dengan kantong darah palsu, tergantung di langit-langit, darah berceceran di mana-mana, serta audio yang direkam menggunakan 3-D terbaru.

Suasana semakin menyeramkan berkat disematkannya mikrofon perekam suara, KU100. Dikombinasikan dengan sistem stereo, sistem ini menyampaikan audio yang membuat penggunanya merasa seperti ada orang lain di ambulans bersama Anda.

Screambulance dapat dipesan secara online dan akan melayani klien yang mencari sensasi di 23 distrik di Tokyo.

Ambulans ini dapat melayani acara hingga enam orang, untuk sesi horor selama 15 menit, dengan biaya 9.000 yen atau sekira Rp1,1 juta. Sayangnya, Anda harus menunggu hingga 1 Juli 2021 untuk menikmati pengalaman rumah hantu ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini