Jalan-Jalan ke Surabaya? Oakwood Hotel & Residence Pilihan Hotel Terbaik

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 408 2416439 jalan-jalan-ke-surabaya-oakwood-hotel-residence-pilihan-hotel-terbaik-HIyvpZI0e8.jpg Oakwood Hotel and Residence (Foto: MNC)

SURABAYA - Anda berjalan-jalan ke Surabaya untuk kunjungan kerja? atau untuk berwisata namun bingung memilih tempat untuk menginap? Tenang, mengingaplah di Oakwood Hotel & Residence yang pastinya membuat nyaman dan tenang.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya menghadirkan berbagai layanan dan fasilitas berkelas bintang 5, laiknya jaringan hotel Oakwood lainnya yang ada di sejumlah negara, seperti di Jepang, Australia, hingga Amerika Serikat.

Biasanya, pelancong yang datang ke Surabaya adalah mereka yang mencari kepuasan dalam berwisata kuliner asli Jawa Timur, khususnya yang menjadi trade mark Surabaya.

Baca Juga:

Pramugari Diserang Penumpang di Pesawat Sampai Kehilangan Gigi

Pramugari Cantik Ini Tunjukkan Tata Cara Salat di Pesawat

Sebut saja Rawon Setan Taman Bungkul. Makanan yang satu ini jarang luput dari daftar kuliner yang harus dinikmati. Suasana tempat makan kaki lima yang pengunjungnya datang dengan berbagai kelas ekonomi. Baik yang berkendara sepeda motor, minibus sampai SUV 7-seater akan sabar menunggu antrean tempat duduk.

Selain rasa dan suasana, ada hiburan menarik yang sulit dilupakan dari Rawon Taman Bungkul, yaitu cara pedagang menghitung tagihan yang tidak pernah menggunakan kalkulator.

Untuk pengunjung yang kurang bisa menikmati jajanan pinggir jalan, ada juga menu ayam goreng yang menjadi favorit, termasuk orang asli Surabaya. Namanya Ayam Goreng President di Jalan Tidar. Atau ada juga Nasi Udang Bu Rudi di Jalan Dharmahusada. Atau ada juga Lontong Balap Pak Gendut yang legendaris.

Untuk bisa menikmati sajian kuliner yang memanjakan lidah selama di Surabaya, ada tips yang perlu diingat, supaya selama menginap tidak banyak waktu yang terbuang karena kepadatan jalan raya. Caranya yang paling jitu adalah memilih lokasi penginapan yang strategis.

Menginaplah di Oakwood Hotel & Residence. Dari Manyar Kertajaya, semua tempat kuliner yang disebutkan dapat dijangkau dalam waktu tidak sampai 30 menit. Bahkan, bila akan membeli oleh-oleh Nasi Udang, ke restoran Bu Rudi di Dharmahusada hanya memerlukan waktu 10 menit.

Bilapun ada keperluan yang harus dibeli di pusat perbelanjaan, atau mungkin Anda tidak mau kehilangan atmosfer shopping mall, Tunjungan Plaza hanya berjarak 15 menit dari Oakwood Hotel & Residence.

Di sekitar Tunjungan Plaza ada juga lounge bagi mereka yang ingin menikmati live music sambil menyicipi berbagai menu makanan, minuman dan kudapan baik hidangan lokal maupun western food.

(edh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini