Serunya Betrand Peto dan Kenta Yamaguchi Lomba Main Layangan di Bali

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 29 Mei 2021 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 549 2417298 serunya-betrand-peto-dan-kenta-yamaguchi-lomba-main-layangan-di-bali-NEWSJ7VaTd.jpg Kenta Yamaguchi. (Foto: YouTube)

KETIKA kecil dulu, pasti banyak dari kita yang suka main layangan, baik itu di lapangan, komplek, maupun sekolah. Permainan tersebut pun sudah menjadi permainan tradisional yang sangat menyenangkan. Kali ini, selebriti asal Jepang Kenta Yamaguchi dan juga penyanyi Betrand Peto terlihat asyik bermain layangan di pinggir pantai.

Momen seru mereka dapat dilihat dalam video milik Kenta Yamaguchi yang kembali menghibur penggemar dengan vlog terbarunya. Beberapa waktu terakhir Kenta memang terlihat sering membagikan momen saat jalan-jalan di Bali.

Kenta pun menggunakan layangan berbentuk burung hantu yang besar. Ia pun diajari untuk mempersiapkan dan menerbangkan layangan tersebut. Ia mengingat ketika ia bermain layangan saat kecil di Jepang.

Walaupun sempat gagal beberapa kali, akhirnya Kenta berhasil menerbangkan layangannya. Kenta pun ditantang oleh Betrand Peto untuk adu tinggi layangan.

“Uncle Kenta bisa lebih tinggi dari Onyo?” tanya Betrand.

“Bisa” jawab Kenta.

“Oke coba lihat” tutur Betrand.

Rupanya layangan miliki Kenta lah yang berhasil naik lebih tinggi dibanding layangan milik anak dari Ruben Onsu tersebut.

Yuk intip keseruan Kenta dan Betrand hanya di YouTube channel Kenta Manis Channel!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini