Nia Ramadhani Kaget Putrinya Ngaku Bosan Liburan ke Bali

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 549 2417931 nia-ramadhani-kaget-putrinya-ngaku-bosan-liburan-ke-bali-lewPz0ml5z.jpg Nia Ramadhani (Instagram @ramadhanibakrie)

MIKHAYLA Zalindra Bakrie, putri sulung dari pasangan konglomerat Ardi Bakri dan aktris Nia Ramadhani sudah merasakan hidup mewah sejak lahir. Kali ini, dia mengaku bosan jika harus selalu berlibur ke Bali.

Hal ini diketahui dari sebuah acara reality show di televisi swasta, ketika Nia Ramadhani mendiskusikan tentang rencana perayaan ulang tahun Mikhayla, dengan sang asistennya,Theresa Wienathan.

Baca juga: Liburan Nia Ramadhani di Bali Boyong Anak-Suami, Netizen: Kayak Gadis Aja Ibu Ini

Putri pertama dari pernikahan Nia dan Ardi Bakrie itu memang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-9 pada 2 Juni 2021.

ilustrasi

"Dia (Mikhayla) kan bilang pengen ini itu (perayaan ulang tahun) segala macam, tapi (terpaksa) aku harus ke Bali meskipun aku bosen,” ujar Nia, dikutip dari videonya, Senin (31/5/2021).

Sang aktris terkejut mendengar pengakuan putrinya. Nia tampak kesal karena menanggap Mikhayla tak bersyukur atas apa yang diberikan kepadanya selama ini.

"Astaga Tuhan, yang kayak gini-gini nih. Jadi dia ada yang ngebanggainnya tapi ada yang gemesinnya," ujar Nia.

Baca juga: Bikin Terpesona, Ini 5 Daya Tarik Wisata Alas Harum Tegallalang Bali

Nia kemudian membandingkan kehidupan sang putri dengan kondisinya di masa lalu. Pasalnya, dia tak seberuntung Mikha yang lahir dengan kehidupan mewah dan bisa berlibur ke Pulau Dewata dengan mudah.

"Lu tau enggak? dulu gue ke Bali aja susah banget,” kata ibu tiga anak itu.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini