Pemilik Rumah dalam Film The Conjuring Ungkap Hantu Benar-Benar Ada

Fatha Annisa, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 406 2419520 pemilik-rumah-dalam-film-the-conjuring-ungkap-hantu-benar-benar-ada-Sg1AegJ8xz.jpg Rumah Conjuring (Foto: Mirror)

LOS ANGELES - Seorang pencinta atau pembenci film horor, semua bisa setuju bahwa salah satu bagian terbaik dari menonton film horor yang bagus adalah dapat merasa tidak takut karena mengetahui bahwa itu tidak nyata.

Nahas, itu tidak bisa dilakukan sebuah keluarga dengan rumah yang menginspirasi film horor 2013 The Conjuring. Hal itu benar-benar seperti hidup di film horor.

Sekilas informasi, The Conjuring sebenarnya didasarkan pada kisah nyata, menurut peristiwa yang dilakukan oleh Ed dan Lorraine Warren, yang dipanggil untuk menyelidiki peristiwa paranormal.

Baca juga:

Pramugari Maskapai Elite Ini Cerita Perubahan Pekerjaan Selama Pandemi

Berhijab, Penumpang Ini Alami Tindakan Diskriminasi Dilarang Duduk di Pesawat

Salah satu pekerjaan tersebut membawa mereka ke sebuah rumah pertanian di Harrisville, Rhode Island pada tahun 1971, di mana diduga serangkaian peristiwa seram dan spiritual terjadi.

Dari pembunuhan hingga pengusiran setan, terlepas dari apakah Anda percaya peristiwa dalam film itu benar adanya atau sebuah karya fiksi, rumah tempat semuanya dimulai masih berdiri, dan pemiliknya mengatakan bahwa rumah itu masih berhantu.

Madison Heinzen, yang keluarganya masih memiliki rumah itu, secara teratur mengunggah video pada TikTok untuk berbagi detail tentang rumah horor ikonik dan apa yang disebut 'entitas roh' yang diyakini masih menghuninya.

"Ini adalah rumah Conjuring yang sebenarnya, berdasarkan kisah nyata, rumah ini menginspirasi film The Conjuring. Sampai hari ini, rumah ini masih dihantui oleh beberapa entitas roh," jelasnya dalam salah satu klip seperti dilansir The Mirror.

“Kami telah membuka pintu untuk siapa saja yang berani masuk dan berkunjung,” tambahnya.

Siapapun yang pernah menonton film The Conjuring pasti akrab dengan wanita berleher bengkok, yang menghantui keluarga Perron dan orang-orang yang mengunjungi rumah sebelum mereka.

 

Menurut Madison, mereka memiliki beberapa penyelidik spiritual yang mengunjungi rumah itu dalam beberapa tahun terakhir. Mereka telah melihat wanita berleher bengkok atau mendeteksinya dengan beberapa cara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini