Fushimi Inari Spot Paling Instagrammable di Kyoto ala Jerome Polin dan Waseda Boys!

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 549 2419331 fushimi-inari-spot-paling-instagrammable-di-kyoto-ala-jerome-polin-dan-waseda-boys-PhLkNrnykP.jpg

FUSHIMI Inari adalah salah satu tempat paling terkenal di Kyoto, Jepang. Fushimi Inari merupakan salah satu destinasi wisata yang unik karena memiliki pemandangan yang sangat indah. Ketika mengunjungi Kyoto, banyak sekali turis yang berdatangan untuk melihat-lihat dan mengambil foto.

Fushimi Inari merupakan salah satu kuil shinto yang paling penting di daerah Kyoto Selatan. Kuil ini memiliki jalan setapak yang dihiasi dengan pagar bambu keren berwarna oranye. Kali ini, mahasiswa Jepang asal Indonesia yaitu Jerome Polin pergi berkunjung ke kuil tersebut saat jalan-jalan ke Kyoto.

 Baca juga: Ini Tips Selfie Tanpa Gangguan Traveler Lain di Kuil Fushimi Inari Kyoto

Jerome bersama teman-temannya yaitu Tomo, Otsuka, dan Yusuke yang merupakan mahasiswa dari Waseda University, sehingga keempat sekawan tersebut sering disebut Waseda Boys. Jerome mengungkapkan bahwa kebanyakan orang Indonesia kalau ke Kyoto pasti main ke Fushimi Inari untuk foto-foto.

Di perjalanan menuju kuil, Jerome dan Waseda Boys melihat-lihat kios-kios yang berada di pinggir jalan. Mereka pun menyempatkan diri untuk membeli jajanan ringan yaitu senbei dan inari sushi.

Sesampainya di kuil, mereka pun melihat Senbon Torii yang berarti Seribu Gerbang Torii. Tomo dan Otsuka menjelaskan bahwa terdapat lebih dari seribu gerbang berwarna oranye pada kuil tersebut.

“Di sini ada seribu gerbang, eh bahkan lebih” tutur Tomo.

“Setiap orang yang mendonasikan uang akan dibikinin gerbang, dan sekarang jumlahnya sampai seribu lebih” jelas Otsuka.

“Di setiap gerbangnya ada ukiran nama orang dan perusahaan” tambah Tomo.

Setelah melihat-lihat kuil, Jerome dan Waseda Boys melanjutkan perjalanan mereka jalan-jalan di pertokoan dekat kuil. Yuk intip keseruan mereka hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

https://www.youtube.com/watch?v=4HjWXrN7GSE

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

Baca juga:  Jepang Bakal Luncurkan Paspor Vaksin untuk Perjalanan Internasional

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini