Intip Pesawat Termahal di Dunia, Harga Tiketnya Capai Rp1 Miliar

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 406 2420075 intip-pesawat-termahal-di-dunia-harga-tiketnya-capai-rp1-miliar-TsPjgrvGgO.jpg Pesawat Mewah (Foto: Timesofindia)

DUBAI - Ketika berbicara tentang kemewahan, memang tidak akan ada batasnya. Tapi seberapa jauh Anda bisa berpikir tentang kemewahan di udara? Tahukah Anda bahwa tiket pesawat paling mahal di dunia harganya hampir mencapai 53 lakh atau setara dengan Rp1 Miliar.

Dengan uang sebanyak itu, Anda akan diperlakukan seperti bangsawan, tidur di penthouse udara, dan menikmati kemewahan yang tak terbayangkan.

Dilansir dari Times of India, The Residence milik Etihad Airways memegang rekor suite pesawat termahal di dunia. Seperti apa sih pesawat yang harganya Rp1 Miliar? Maskapai penerbangan ini memperkenalkan perjalanan pulang pergi dari London-Melbourne dengan biaya fantastis.

Baca Juga:

 Influencer Pamer Duduk di Pesawat Kelas Satu, Netizen Ungkap Ada Kebohongan

Tabrak Lampu di Bandara, Pesawat Ini Gagal Lepas Landas

Dengan jumlah ini, penumpang akan mendapatkan suite tiga kamar mewah seluas 123 kaki persegi yang disebut The Residence, yang lebih seperti penthouse di langit yang sarat dengan kemewahan hotel bintang lima.

“Etihad bahkan mengambil satu langkah lebih jauh dan meluncurkan The Residence. Ini menampilkan bukan hanya satu, tetapi tiga area terpisah untuk para tamu, termasuk kamar pribadi pertama di dunia dengan tempat tidur double berukuran penuh,” kata salah satu penumpang yang dilansir Okezone dari Top Miles.

Di dalam paketnya, penumpang juga mendapat pelayan yang siap melayani selama 24 jam loh. Fasilitas lainnya antara lain televisi layar lebar, pakaian santai dan kulkas mini dan sofa kulit yang nyaman.

Karena Anda adalah tamu istimewa, surat pribadi dari pilot akan sampai kepada Anda segera setelah Anda naik ke pesawat. Anda juga akan mendapatkan empat hidangan eksklusif dalam penerbangan.

 

Kemudian Anda juga mendapatkan check-in terpisah di bandara, fasilitas VIP lounge, serta pramutamu perjalanan pribadi untuk memesan acara dan memesan meja di restoran.

“Namun, untuk melihat Residence, Anda harus mengirim email ke Etihad terlebih dahulu dan berdoa agar mereka mengizinkan Anda melihat sekilas kursi paling mahal dan pribadi di dunia penerbangan.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini