Pengalaman Mistis saat Staycation, Lihat Cewek Berambut Panjang

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Sabtu 05 Juni 2021 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 406 2420107 pengalaman-mistis-saat-staycation-lihat-cewek-berambut-panjang-wHIEcTugrL.jpg Hantu (Foto: Stuff)

BANDUNG - Pengalaman ini dialami oleh seorang perempuan bernama Rahma Fitriani Masayu pada 2018. Saat itu, ia dan suami memutuskan untuk staycation di daerah Bandung untuk menyegarkan pikiran. Perjalanan ke Bandung cukup cepat waktu itu, mereka jalan pada siang hari, dan sorenya sudah sampai di Lembang.

Ketika sampai Lembang, Rahma dan suami bingung akan menginap di mana. Karena saat itu sedang weekend, kebanyakan hotel sudah full. Setelah bersusah payah mencari, akhirnya mereka mendapatkan hotel yang berada di sekitaran Lembang.

Hotel tersebut tampak biasa-biasa saja, tak ada yang mencurigakan.

Ketika memasuki kamar, kondisi kamar tersebut lembab, minim penerangan dan lampunya berwarna kuning. Furniturnya juga sudah lama dan terbuat dari kayu jadi. Di dalam kamarnya terdapat meja rias, tv, dan balkon yang menghadap bangunan baru.

Baca Juga:

Menguak Misteri Kolor Ijo, Urban Legend yang Sering Dijadikan Modus Operandi

Ketempelan dan Kesurupan Mahluk Halus, Sebenarnya Apa Bedanya Sih?

 

Suami Rahma sempat merasa takut dengan meja rias jadul yang terdapat di kamar mereka. Namun karena tak bisa dikeluarkan, mereka pun memutuskan untuk mengubur rasa takut itu.

“Pas kita mau keluar untuk cari makan malam, gataunya gerimis dan bikin jadi mager. Kita mutusin buat gofud aja biar gak ribet. Ketika suami ambil makanan keluar, dia ngeh sebelah kamar kami ada gudang kecil untuk simpan selimut, bed cover dan guling bantal. Dia sempet bercanda, "yang, sebelah kamar mandi tuh gudang ya? Hiiiiii" Ucap dia,” kata Rahma yang dilansir Okezone dari Quora

Setelah makan, Rahma dan suaminya nonton tv di kamar mereka. Di sela-sela menonton tv, mereka terganggu karena banyak suara kaki anak kecil yang berlari-larian di hotel. Namun, karena weekend dan ramai pengunjung saat itu, Rahma pun memakluminya.

“Gak sadar kami ketiduran. Sebelnya aku bangun jam 01:30 dan ngerasa risih kaya ada yang merhatiin, trus masih terdengar suara kaki-kaki anak kecil di atas lagi main. Yakali anak kecil main sampe jam segitu, orang tuanya gak nyuruh tidur apa ya? Aku gak mau takut sendirian, aku bangunin aja suamiku dan dia mijitin aku sambil usap-usap sampe akunya ketiduran,” kata Rahma

Pagi harinya, Rahma dan suaminya menuju ke resto hotel untuk sarapan pagi. Di resto hotel, Rahma mencari anak-anak yang berlari-lari semalam. Namun ternyata tak ada anak kecil, hanya ada bayi dan remaja saja.

“Pikirku capek kali tuh anak main sampe subuh. Lagian kita juga sarapan pagi banget, masih pada tidur kali. Makananku belum habis banget, tapi sudah kenyang. Suami buru-buru nyuruh mandi trus check out. Lah, biasanya kita CO agak siangan dan mager-mageran dulu,” kata Rahma

Setelah selesai check out dan sudah di mobil, suami Rahma bercerita bahwa ia merasakan feeling tidak enak di meja rias dan balkon.

“Dia ngerasa ada yang merhatiin, dia bilang ekor matanya ngeliat cewek bercermin. Rambutnya panjang. Kaki-kaki kecil di atas juga makin bikin ketakutan. Di kamar mandi juga kayaknya ada sesuatu, dan dia bilang "Yang, kok aku ngerasa di gudang itu ada mayatnya ya?,” kata Rahma

 

Karena tak ingin membuat liburan kacau, Rahma menimpalinya dengan bercanda dan berkata mungkin itu hanya perasaan suaminya saja.

“Kami ketawa sambil ketakutan, kalo semalem ditampakin gimana? Serem bangett. Sekarang kalo mau nginep harus liat rate dan review. Rate 8,5 minimal biarpun hotel kecil. Dan cek foto kamar, ada gak meja rias jati,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini