Pegang Bokong Pramugari, Pria ini Dijatuhi Hukuman 6 Bulan Penjara

Fatha Annisa, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 406 2420174 pegang-bokong-pramugari-pria-ini-dijatuhi-hukuman-6-bulan-penjara-cfWFhL1Ml9.jpg Ilustrasi Pesawat Terbang (Foto: Phillyvoice)

CALIFORNIA - Pria California Utara telah dijatuhi hukuman enam bulan penjara karena menyerang dua pramugari selama penerbangan Desember 2019 ke Albuquerque, New Mexico.

Alton James Johnson, seorang penumpang berusia 43 tahun dari Kota Yuba, sedang dalam penerbangan berangkat dari San Diego dua hari sebelum Natal tahun 2019. Selama penerbangan, dia berulang kali membelai kaki seorang pramugari dan memegang pantatnya ketika pramugari tersebut memintanya untuk berhenti.

Melansir SFGATE, pramugari kedua ikut turun tangan pada saat itu dan memintanya untuk tidak menyentuh rekannya. Johnson kemudian "dengan paksa meraih" tangan kru kabin itu.

 

Baca juga:

Influencer Pamer Duduk di Pesawat Kelas Satu, Netizen Ungkap Ada Kebohongan

Tabrak Lampu di Bandara, Pesawat Ini Gagal Lepas Landas

Menurut pernyataan dari Kantor Kejaksaan AS di Distrik New Mexico, Johnson berada di bawah pengaruh alkohol tetapi mengakui bahwa dia melakukan tindakannya dengan sadar.

Tidak jelas maskapai mana yang menerbangkan pesawat tempat kejadian ini terjadi. TWU Local 556, serikat pekerja yang mewakili pramugari, tidak segera menanggapi permintaan komentar dari SFGATE.

 

Johnson mengaku bersalah atas tuduhan pada 12 Januari, menurut Kantor Kejaksaan Amerika Serikat di Distrik New Mexico, dan dijatuhi hukuman penjara Rabu lalu. FBI menyelidiki kasus ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini