Pesona Pantai Tembeling, Surga Tersembunyi di Nusa Penida Bali

Bertold Ananda, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 408 2420022 pesona-pantai-tembeling-surga-tersembunyi-di-nusa-penida-bali-lZLoTydR3D.jpg Pantai Tembeling di Nusa Penida, Bali (balitoursclub.net)

BALI merupakan tempat yang penuh kekayaan alami dan asri. Mulai dari alam pegunungan hingga alam pesisir pantai menyuguhkan keindahan alam yang memukau. Maka dari itu tidak heran bahwa banyak orang menghabiskan waktu berlibur mereka di pulau kecil nan indah ini.

Di pesisir Bali terdapat wisata alam yang menyuguhkan keindahan laut dan pantainya yang konon seorang ibu hamil sedang mencari hewannya yang hilang di pesisir hutan hingga Ibu hamil itu menemukan sumber mata air yang jernih.

Baca juga: Sandiaga: Work From Bali Bisa Tingkatkan Okupansi Hotel hingga 30%

Pantai itu terdapat di Pulau Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali yaitu pantai Tembeling. Berlibur di sebuah pantai yang letaknya tersembunyi memang jadi hal yang menyenangkan. Anda bisa menikmati panorama secara privat dan puas.

Untuk menuju pulau tersebut wisatawan banyak menggunakan transportasi speed boat dan kapal ferry dari dermaga Sanur Denpasar yang membutuhkan waktu 1 jam untuk sampai kesana.

Pantai Tembeling dihimpit oleh bebatuan dan hutan serta jajaran tebing yang cukup curam. Maka dari itu destinasi pantai Tembeling jauh dari keramaian karena belum diketahui banyak wisatawan.

Baca juga: Jelajah Nusa Penida, Primadona Wisata Pantai di Bali

Meski lokasinya berada dipesisir pantai namun mata air Tembiling miliki air yang tawar. Hutan dan kolam renang alami pantai tembiling menjadi spot yang Instargamable untuk berfoto.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini