Deretan Pantai Telanjang di India, Wisatawan Bebas Buka Baju

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Sabtu 05 Juni 2021 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 408 2420098 deretan-pantai-telanjang-di-india-wisatawan-bebas-buka-baju-NITo1NaYNf.jpg Pantai Ozran (Foto: Besthdpaper)

MUMBAI - Meskipun hukum India tidak mengizinkan untuk telanjang di tempat umum, ada beberapa tempat terpencil di seluruh negeri di mana seseorang dapat membuka tubuh mereka tanpa malu atau terganggu oleh mata yang mengintip.

Berkat lokasinya yang terpencil, tempat-tempat ini memiliki pesona tersendiri. Dikutip dari Times of India, berikut adalah beberapa pantai yang akan menawarkan Anda semua privasi dan isolasi yang Anda inginkan untuk mendapatkan kulit warna coklat karena spot berjemur yang bagus.

1. Pantai Pulau Agatti, Lakshadweep

 

Dikenal sebagai Topless Beach, daya tarik pulau ini adalah pohon kelapa dan palem, terumbu karang, dan pasir putih. Tempat ini sangat ideal bagi wisatawan yang mencari privasi di tengah alam. Anda akan menemukan beberapa nudis ketika Anda mengunjungi tempat ini. Namun, setiap orang tidak bisa begitu saja mengunjungi pantai ini karena perlu mendapatkan izin khusus untuk mengunjungi pantai.

“Pulau Agatti dan Bangaram dapat dicapai dengan penerbangan dari Kochi. Penerbangan selanjutnya dari Kochi tersedia ke sebagian besar bandara di India dan luar negeri. Airstrip hanya ada di pulau Agatti,” kata laman lakshadweep.gov.in

2. Pantai Marari, Kerala

 

Kerala menyambut semua orang dengan tangan terbuka. Dan ya, nudis juga diterima di Pantai Marari. Keindahan terpencil dan tak tersentuh ini menawarkan Anda kesempatan untuk bersantai dan meremajakan diri di pangkuan alam, membuang pakaian Anda, berjemur di air jernih, dan juga menikmati petualangan.

Cukup terpencil, Anda tidak akan menemukan banyak orang mengunjungi tempat ini. Oleh karena itu, Pantai Marari menawarkan tempat persembunyian yang ideal bagi mereka yang ingin menghindari mata-mata.

3. Pantai Ozran, Goa

 

Goa adalah tujuan wisata yang populer di India, dan pantainya menarik ribuan orang dari seluruh dunia. Namun, sebagian besar tidak akan tahu tentang pantai ini. Tempat terpencil dan tidak mudah dijangkau ini menjadi favorit para hippie dan orang asing.

Mereka memilih tempat ini untuk menyendiri dan menghabiskan waktu sesuka hati. Tempat ini adalah surga bagi mereka yang ingin merasakan suasana Goan dan bersantai, jauh dari keramaian. Fotografi dan videografi dilarang di sini. Pengunjung juga tidak wajib telanjang di sana.

4. Pantai Om, Karnataka

 

Pantai Om adalah objek wisata utama di kota pesisir Gokarna, yang terletak di distrik Canara Utara. Salah satu pantai terkenal di negara ini, Pantai Om berbentuk 'Om', simbol spiritual Hindu. Dalam bentuk dua bulan sabit yang bergabung membentuk Om, pantai ini menawarkan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Hamparan panjang pantai berpasir putih yang berdampingan dengan medan berbatu menarik para wisatawan dari seluruh dunia.

5. Paradise Beach, Gokarna

 

Juga dikenal sebagai pantai bulan purnama, pantai berpasir ini dijadikan sebagai lokasi hippie yang sering dikunjungi oleh wisatawan dari seluruh dunia. Pantai ini dicintai oleh orang asing dan sampai saat ini. Pantai ini adalah tempat yang sempurna untuk berkemah dan menghabiskan malam Anda dengan memasak dan memandangi bintang dan bulan.

Ada sumur air tawar di pantai yang menjadikan berkemah pilihan yang bagus bagi para wisatawan. Arus air di pantai ini diyakini sangat kuat dan tidak disarankan untuk digunakan berenang. Mendaki kembali ke pantai Half Moon bisa menjadi resiko besar setelah matahari terbenam karena adanya bebatuan kasar yang bisa berakibat fatal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini