Romantisnya Batu Night Spectacular, Lokasi Prewedding Joshua dan Clairine Clay

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 05 Juni 2021 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 05 408 2420693 romantisnya-batu-night-spectacular-lokasi-prewedding-joshua-dan-clairine-clay-GuUEgmenF2.jpg Joshua Suherman dan Clairine Clay di Batu Night Spectacular, Kota Batu (Instagram)

PASANGAN selebritis Joshua Suherman dan Clairine Clay tinggal selangkah lagi menuju jenjang pernikahan. Keduanya baru saja mengunggah foto-foto prewedding yang manis di media sosial Instagram.

Diketahui, Joshua dan Clairine melakukan sesi prewedding di Batu Night Spectacular (BNS), Oro-Oro Ombo, Kec Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Baca juga:  Melihat Geliat Wisata Batu Night Spectacular di Masa Pandemi Covid-19

Joshua mengatakan, konsep prewedding di theme park adalah idenya. “Terpilihlah @batunightspectacular sebagai Theme Park favorit gw di Jawa Timur,” kata mantan penyanyi cilik tersebut.

Batu Night Spectacular (BNS) merupakan tempat wisata yang menggabungkan konsep pusat perbelanjaan, permainan, olahraga, dan hiburan. Uniknya, taman hiburan yang terletak di Kota Batu ini buka dari sore hingga malam hari.

 ilustrasi

Di sini, terdapat sejumlah wahana seru yang bisa dijelajahi dan dijadikan spot-spot foto Instagrammable. Tidak heran, Joshua dan Clairine memilih BNS sebagai tempat pemotretan prewedding.

Baca juga: Bekas Tambang Disulap Jadi Wisata Eksotis, Desa Ini Raup Rp2,5 Miliar Setahun

Terdapat puluhan wahana di BNS. Beberapa yang populer di antaranya Spectacular Show, Merry Go Round, Lampion Garden, Rumah Kaca, dan masih banyak lagi. Selain itu, di sini juga Karaoke Keluarga, Game Room, Go Kart, hingga Trick Art Gallery.

Selain ragam wahana seru, fasilitas di BNS pun tergolong lengkap. Mulai dari night market, food court, hingga fasilitas umum lainnya yakni musala, area parkir, toilet umum dan toilet difabel serta toko souvenir, tempat pengunjung untuk membeli ragam cinderamata. Tak hanya itu, di sekitar BNS juga terdapat hotel, penginapan atau guest house.

Untuk ke BNS, Anda bisa menggunakan kendaraan 4 hingga angkutan umum.

Jika Anda ingin menggunakan moda transportasi umum, Anda bisa menggunakan rute dari kota Malang ke arah Terminal Landungsari. Dari sana, Anda bisa naik angkutan umum ke Terminal Batu.

Setelah itu, Anda bisa menggunakan angkot BJL warna kuning muda yang akan melalui kawasan wisata ini.

 ilustrasi

Untuk harga tiketnya, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Tiket regulernya seharga Rp35 ribu per orang dan Rp100 ribu untuk tiket terusan. Pembelian tiket bisa langsung di tempat atau lewat online.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini