Bandara Ngurah Rai Tawarkan Paket Foto Wedding dengan Background Pesawat, Berminat?

Aris Wiyanto, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 406 2421784 bandara-ngurah-rai-tawarkan-paket-foto-wedding-dengan-background-pesawat-berminat-9ucerm3yhj.jpg Foto prewedding di Bandara Ngurah Rai, Bali (Bandara Ngurah Rai/Antara)

BANDARA Ngurah Rai, Bali punya cara unik untuk menyiasati menurunnya pendapatan di masa pandemi COVID-19, dengan menawarkan sensasi berfoto pwedding di landasan pesawat. Layanan ini diiklankan melalui media sosial.

Bagaimana rasanya jika melakukan foto pra wedding dengan latar belakang pesawat yang tengah mendarat atau dengan belasan pesawat yang parkir di bandara?

Ya, foto atau video syuting untuk keperluan pra wedding atau lainnya kini dapat Anda lakukan di Bandara Ngurah Rai.

Baca juga: Bandara Ngurah Rai Punya Layanan GeNose C19, Sandiaga Optimis Pariwisata Bali Bangkit

Melalui media sosialnya, Bandara Ngurah Rai menawarkan kepada masyarakat sensasi berfoto di sejumlah lokasi di dalam bandara yang biasanya dilarang untuk berfoto ria.

Menurut Humas Bandara Ngurah Rai, Taufan Yudistira layanan baru ini merupakan inisiatif bandara untuk meningkatkan pendapatan yang menurun akibat pandemi COVID-19, sekaligus memanfaatkan lengangnya aktifitas penerbangan.

Pihak bandara memasang tarif Rp5 juta untuk sesi foto atau syuting video selama 4 jam di tempat-tempat yang diperbolehkan.

Nah bagi anda yang ingin pengalaman berbeda berfoto bersama pasangan, berfoto dengan latar suasana landasan dan hanggar pesawat, bisa menjadi pilihan.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini