Demi Selamatkan Saudara Kembar, Wanita Ini Hidup-Mati Melawan Buaya

Fatha Annisa, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 406 2422116 demi-selamatkan-saudara-kembar-wanita-ini-hidup-mati-melawan-buaya-TEHiVoVoMB.jpg Perempuan Kembar DIserang Buaya (Foto: Mirror)

MEKSIKO - Kejadian mengerikan menimpa Melissa yang tengah berenang bersama saudara perempuannya.

Seekor buaya menyeret Melissa Laurie ke bawah air saat dia berenang di laguna bersama saudara perempuannya Georgia, yang ikut menyelam ke bawah permukaan untuk mencarinya ketika dia tidak merespons panggilannya.

Georgia menemukan kembarannya mengambang tertelungkup sekitar 10 mil dari Puerto Escondido, sebuah resor selancar yang populer di kalangan wisatawan Inggris, setelah beberapa menit merasa putus asa.

Baca juga:

Dikira Keliling Kota, Turis Ini Malah Dibawa ke Kuburan

BPS Catat Turis Asing ke RI Naik 14,5% di Tengah Pandemi Covid-19

Saat dia menggendong saudara perempuannya dan berenang ke perahu, buaya tersebut menyerang wanita berusia 28 tahun itu lagi. Georgia dengan berani melawan hewan pemangsa itu, meninjunya berulang kali sampai terlepas.

Ibu dari kembar bersaudara, Sue Laurie, dari Sandhurst, di Berkshire, mengatakan kedua putrinya mengalami luka gigitan yang mengerikan sementara Melissa hampir tenggelam.

"Melissa masih hidup, tapi kami tidak tahu apakah lukanya mengancam jiwa atau tidak," katanya kepada Daily Mail.

“Terdapat air di paru-parunya dan dia batuk darah. Jadi, kita tidak tahu apakah paru-parunya bocor atau tidak. Dia telah mengalami koma yang diinduksi secara medis,” jelasnya seperti dilansir The Mirror.

“Georgia melawan buaya. Karena dia adalah seorang penyelam dan memiliki pengalaman menyelamatkan nyawa, dia bisa menyelamatkannya. Mereka berenang saat malam di perairan bercahaya ketika Georgia mendengar Melissa berteriak,” Sean, Ayah Melissa dan Georgia, menambahkan.

“Dia (Georgia) memanggilnya, tetapi dia (Melissa) tidak menjawab. Dia bisa mendengar anggota lain dari grup tur tetapi tidak mendengar apa pun dari saudara perempuannya. Jadi dia pergi mencarinya. Dia sangat berani,” katanya.

“Georgia harus melawannya (buaya). Dia terus meninju kepalanya. Dia menderita laserasi dan luka gigitan.”

 

Saudara kembar tersebut telah melakukan perjalanan dengan perahu ke Laguna Manialtepec, yang merupakan laguna pesisir. Laurie mengklaim putrinya diyakinkan oleh perusahaan tur mereka bahwa tidak ada buaya di dalam air.

"Gadis-gadis itu bertanya secara khusus apakah aman untuk berenang dan pemandu mengatakan aman,” kata pria berusia 63 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini