Kunjungi NTT, Gritte Agatha: Mirip New Zealand!

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 549 2421817 kunjungi-ntt-gritte-agatha-mirip-new-zealand-HMo1kewjD0.jpg Gritte Agatha di NTT (Okezone)

KONTEN kreator Gritte Agatha kembali menghibur penggemar dengan membagikan seru saat pergi ke Nusa Tenggara Timur bersama timnya. Ia mengunjungi beberapa tempat wisata alam yang menyejukkan hati dan menenangkan pikiran.

Gritte pun mengakui keindahan tempat tersebut sampai disebut sebagai “surganya Indonesia”.

Gritte mendatangi sebuah bukit yang dipenuhi dengan kuda dan sapi liar. Dengan langit yang sangat cerah dan bukit yang hijau asri, pemandangan tempat tersebut terlihat seperti sebuah lukisan.

Baca juga: Sensasi Menginap di Hostel Murah dan Instagramable, Dekat Keraton Yogyakarta

“Aku dulu ke New Zealand kayak gini juga, jadi di Indonesia gak kalah sama luar negeri, bagus banget, cantik banget” tutur Gritte.

Kemudian Gritte berpindah ke tempat wisata lainnya dan belajar untuk membuat tenun. Gritte pun disambut meriah oleh anak-anak yang bermain musik sambil menari-nari. Ia pun mengobrol dan ikut belajar menenun.

Selain jalan-jalan, Gritte mengunjungi sebuah rumah belajar. Di wilayah Timur Indonesia, terdapat sebuah organisasi non profit yang bekerjasama dengan mitra lokal dari daerah Timur untuk membantu pengembangan anak-anak yang tinggal di daerah tersebut.

Baca juga: Gritte Agatha Review Campervan yang Lagi Hits di Yogyakarta

Gritte pun menjelaskan bahwa terdapat beberapa program yang difokuskan untuk anak seperti perlindungan, pendidikan dan kecakapan hidup, pengasuhan, kesiapan kerja, dan lainnya.

Di tempat tersebut Gritte menyapa anak-anak yang sedang membuat prakarya. Ia juga bercanda-canda dan mengobrol bersama. Anak-anak tersebut mengaku senang dapat beraktivitas di rumah belajar tersebut.

Yuk intip keseruan Gritte refreshing di NTT hanya di YouTube channel Gritte Agatha!

https://www.youtube.com/watch?v=PDFp5-vwEjU

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini