Wanita Ini Meninggal Dunia Setelah Naik Roller Coaster

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 406 2422479 wanita-ini-meninggal-dunia-setelah-naik-roller-coaster-Y7kAf6jy2x.jpg Wanita Meninggal (Foto: Dailymail)

OHIO - Seorang wanita meninggal setelah naik roller coaster di taman hiburan Indiana pada Jumat malam.

Dawn Jankovic, 47, dari Ohio ditemukan tidak sadarkan diri setelah menaiki roller coaster di Holiday World & Splashin' Safari di Jasper, Evansville Courier & Press melaporkan, mengutip pejabat.

Dilansir dari New York Post, Jankovic, kemudian dibawa ke Memorial Hospital, di mana dia meninggal beberapa jam kemudian, menurut laporan itu.

 

Baca juga:

 Airlangga Tegaskan Kapasitas Tempat Wisata Hanya 50%

Bukittinggi Batasi Pengunjung Tempat Wisata saat Libur Lebaran

“Pemeriksaan penuh terhadap roller coaster telah dilakukan, dan dipastikan bahwa wahana tersebut beroperasi seperti yang dimaksudkan,” kata taman hiburan itu dalam sebuah pernyataan yang diposting ke Facebook.

"Pejabat Safari Holiday World & Splashin meminta perhatian dan doa Anda untuk Tamu dan keluarganya, serta Anggota Tim yang ada di lokasi," kata pernyataan itu.

Otopsi pada Jankovic telah selesai, yang hasilnya ditahan sambil menunggu pemberitahuan keluarga, kata laporan itu, mengutip koroner Dubois County Katie Schuck.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini