Ngeri, Nelayan Temukan Makhluk "Alien" di Kapal saat Perjalanan Memancing

Indah Salsabillah, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 406 2422523 ngeri-nelayan-temukan-makhluk-alien-di-kapal-saat-perjalanan-memancing-ue84WkREf2.jpg Nelayan Temukan ALien (Foto: Mirror)

LONDON - Seorang nelayan merasa ngeri ketika dia menemukan makhluk "sebagian alien" yang mengawasi di atas kapalnya selama perjalanan memancing.

Bobby Sprovieri berusia 39 tahun, mengatakan pada awalnya dia takut karena dia belum pernah menemukan hewan serupa sebelumnya.

Melansir dari laman mirror.co.uk Rabu, (9/6/2021). Dia bertemu dengan makhluk yang tampak menyeramkan yang panjangnya empat inchi saat ia memancing di Enderby, British Columbia Kanada, lapor Daily Star.

Baca Juga:

RI Minta Bantuan Prancis Bebaskan Tarif 500 Produk Ikan ke Uni Eropa

 Kaya Mendadak, Nelayan Ini Temukan Ambergris Rp22 Miliar di Bangkai Ikan Paus

Hewan itu tampaknya memiliki cangkang keras dan beberapa kaki, termasuk kedua anggota badan yang lebih panjang di bagian depan.

Kemudian, nelayan itu segera mulai merekam apa yang dia gambarkan sebagai "sebagian kepiting", sebagian kura - kura, sebagian serangga, dan sebagian alien".

Dia berkata: "Ketika saya pertama kali melihatnya, itu benar - benar membuat saya terpesona. Saya tidak tahu apa itu, tebakan saya semacam serangga atau kumbang air."

Ketika dia pulang, dia memposting beberapa gambar secara online dan beberapa orang secara teratur mengikuti kegiatan air menjelaskan kepadanya bahwa makhluk itu adalah serangga air raksasa yang dikenal sebagai penggigit jari kaki.

 

Bobby mengatakan:" Saya mendapat banyak tanggapan menakutkan dari orang - orang yang berenang dan mengambil bagian dalam kegiatan danau, dan beberapa orang tahu persis apa itu kutu air raksasa, alias penggigit jari kaki.

Kutu air raksasa dapat menyebabkan gigitan yang menyakitkan sehingga dinamakan "penggigit jari kaki".

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini