Pria ini Curi Kendaraan, Alasannya Bikin Terperangah

Fatha Annisa, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 406 2422564 pria-ini-curi-kendaraan-alasannya-bikin-terperangah-YK1Zd6TPS1.jpg Pencuri Mobil (Foto: The Independent)

ALABAMA - Seorang pria Alabama yang dituduh mencuri kendaraan dari sebuah stasiun pemadam kebakaran mengumumkan pencalonannya sebagai Walikota, menggoda seorang reporter dan mengaku mencuri kendaraan dengan bantuan Tuhan. Semua itu dilakukan dalam rentang waktu kurang dari satu menit.

Sebuah video yang diambil oleh WALA, stasiun TV yang berafiliasi dengan Fox di Mobile, Alabama menunjukkan Jeffrey McCants dikawal keluar dari kantor polisi.

Jeffrey, yang dituduh mencuri kendaraan Pemadam Kebakaran Prichard, memperkenalkan dirinya ke kamera dan mengatakan, “saya mencalonkan diri sebagai walikota Mobile, Alabama, sayang.”

Baca Juga:

Pemuda di Malang Curi Mobil Kakak Kandung demi Beli Narkoba

Geng Pencurian Mobil Terbesar di Inggris Diminta Bayar Ganti Rugi Sebesar Rp21 Miliar

Ketika ditanya oleh seorang reporter wanita mengapa Jeffrey diduga mencuri kendaraan itu, dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan mencurinya jika, "Saya memiliki seorang wanita seperti Anda."

Melansir Fox News, pria Alabama itu mengklarifikasi bahwa dia diduga mencuri kendaraan karena Tuhan menyuruhnya.

"Dan coba tebak? Tuhan membantu saya melakukan segalanya," kata Jeffrey saat seorang petugas mengawalnya ke dalam kendaraan polisi. "Aku mencuri segalanya, kawan. Aku mencuri hatimu, sayang."

Tapi, kelakuan Jeffrey tidak berhenti sampai di sana.

"Tuhan membantu saya melakukan segalanya. Baik dan buruk. Dia membantuku melarikan diri dari polisi… tapi tidak kali ini," kata Jeffrey dalam video tersebut.

Kamera kemudian bergerak untuk menunjukkan pria lain yang diborgol dikawal ke dalam kendaraan yang sama.

Ketika seorang reporter bertanya apakah dia terlibat dalam dugaan pencurian mobil, McCants menjawab dan berkata: "Tidak! Saya yang melakukannya, kawan! Dia tidak melakukannya! Saya melakukan segalanya!"

Jeffrey mengatakan dia akan mencuri mobil polisi setelah dibebaskan dari tahanan.

 

Stasiun Fox lokal juga melaporkan pada Kamis bahwa Jeffrey ditahan di Penjara Metro Mobile County atas tuduhan pencurian tingkat pertama dan perampokan tingkat pertama.

Catatan pengadilan yang dikutip oleh stasiun tersebut menunjukkan bahwa dia telah memiliki beberapa pelanggaran sebelumnya dengan hukum, termasuk insiden lain di mana dia dituduh mencuri kendaraan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini