Sambut Euro 2020, Kantor Pos Italia Kibarkan Bendera Raksasa

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 406 2423090 sambut-euro-2020-kantor-pos-italia-kibarkan-bendera-raksasa-mfTjTFlENS.jpg Kantor Pos Italia (Foto: Wanted in Rome)

ITALIA - Kantor penyedia layanan pos Italia, Poste Italiane di Roma telah menggelar aksi patriotik yaitu mengibarkan bendera Italia raksasa menjelang kejuaraan sepak bola Euro 2020 yang dimulai di ibu kota Italia pada 11 Juni.

Tiga warna besar Italia, yang panjangnya 60 meter dan lebar 15 meter, mendominasi cakrawala pinggiran selatan Eropa, dekat danau 'Laghetto' di daerah itu.

Ketika dilihat lebih dekat, bendera itu rupanya dibuat dengan menggunakan wajah tersenyum dari 1.200 karyawan perusahaan yang mengambil bagian dalam inisiatif #Posteitaliani untuk memberikan dukungan mereka kepada tim Italia.

 

Baca Juga:

Fakta Menarik Roma, Negerinya Para Petarung

Ambil Ratusan KG Pasir Pantai Sardinia, Puluhan Turis Didenda Polisi

“Bendera maxi yang terdiri dari 1200 wajah karyawan yang berpartisipasi dengan foto mereka dalam inisiatif #Posteitaliani dipasang di markas #Poste di #Roma, untuk menyemangati #A Azzurri di #Euro2020. Poste adalah mitra dari #Calcio Nasional sebagai Sponsor Utama #FIGC,” tulis Poste Italiane dalam akun Twitter resminya.

 

Sebagai sponsor utama Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), badan pengatur sepak bola di Italia, Poste Italiane mengatakan benderanya akan tetap di tempatnya hingga akhir kejuaraan yang ditunda tahun lalu karena Covid-19.

Turnamen yang ditunggu-tunggu ini dimulai di Stadio Olimpico Roma, pukul 21.00 pada Jumat malam, ketika Italia menghadapi Turki.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini