Penerbangannya Tertunda, Wanita Ini Menyerang Petugas Bandara

Indah Salsabillah, Jurnalis · Sabtu 12 Juni 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 406 2424051 penerbangannya-tertunda-wanita-ini-menyerang-petugas-bandara-clLjL2eFPG.jpg Ilustrasi Pesawat Terbang (Foto: Foxnews)

ALBANY - Sebuah insiden terjadi di Bandara Internasional Albany pekan lalu setelah sebuah penerbangan ditunda dan kemudian dibatalkan.

Seorang penumpang yang gelisah dilaporkan memasuki area terlarang bandara dan diduga menyerang seorang petugas.

Melansir dari laman Fox News, Selasa (8/6/2021). Penumpang yang seharusnya berangkat dari bandara pada hari Jum'at dengan penerbangan Allegiant ditunda karena masalah mekanis pesawat Spectrum 1 melaporkan.

Baca Juga:

 Airlangga Tegaskan Kapasitas Tempat Wisata Hanya 50%

Bukittinggi Batasi Pengunjung Tempat Wisata saat Libur Lebaran

Menurut laporan, para penumpang masih percaya bahwa penerbangan masih akan lepas landas dan menjadi gelisah ketika mereka mengetahui bahwa penerbangan telah dibatalkan.

Berita juga melaporkan bahwa ada beberapa penumpang mabuk saat menunggu penerbangan yang tertunda/dibatalkan. Beberapa penumpang menjadi kesal karena tidak dapat mengakses bagasi mereka, News 10 melaporkan.

Menurut berita, seorang wanita bernama Jamie Ecker mengikuti seorang karyawan Allegiant Air ke area terlarang bandara.

Menurut Spectrum News 1, dia berusaha mengambil barang bawaanya dari pesawat. Dia diduga menyerang seorang deputi Albany ketika mereka menahannya karena memasuki area terlarang.

Sheriff Albany Craig Apple mengatakan kepada News 10, "Kami menemukan seseorang sekali lagi yang mabuk masuk ke area yang aman karena kelalaian Allegiant Air. Jadi Allegiant air membahayakan keselamatan dan keamanan di bandara.

 

Dalam sebuah pernyataan yang diperoleh News 10, juru bicara bandara mengatakan, "Insiden itu terjadi pada pukul 21:07 setelah penundaan delapan jam dan akhirnya pembatalan penerbangan Albany Nashville Allegiant Airlines.

Deputi menangkap Jamie, 34 tahun. E. Ecker dari Peru, NY setelah dia pergi ke belakang loket tiket Allegiant dan mengejar perwakilan Allegiant untuk mengambil barang bawaanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini