Pramugari Ini Marahi Penumpang karena Menghina Anggota Awak

Mila Widya Ningrum, Jurnalis · Sabtu 12 Juni 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 406 2424163 pramugari-ini-marahi-penumpang-karena-menghina-anggota-awak-SsYJxV0xEZ.jpeg Insiden Penumpang (Foto: Flipboard)

LOS ANGELES - Dalam sebuah video yang diposting ke TikTok, terlihat seorang pramugari di pesawat American Airlines dengan tujuan Charlotte memarahi penumpang yang telah melecehkan anggota awak secara verbal.

Hal tersebut terjadi penumpang dimintamengenakan masker saat penerbangan dialihkan ke Raleigh karena cuaca. Tetapi penumpang nakal ini terus menyebabkan turbulensi pada penerbangan.

Charlotte Observer melaporkan, video tersebut menunjukkan seorang penumpang laki-laki yang meneriakkan kata-kata kotor kepada pramugari yang dia sebut "gorila gemuk" ketika Brent Underwood, seorang pria Carolina Utara yang merekam video, menyebut perilaku itu tidak pantas.

Baca Juga:

 Penerbangannya Tertunda, Wanita Ini Menyerang Petugas Bandara

Maskapai ini Luncurkan Seragam Kru Kabin Non-Binary Pertama di Dunia

"Sama sekali tidak ada alasan untuk itu," kata Underwood kepada Charlotte Observer.

"Tidak masalah seperti apa penampilanmu. Semua orang berhak dihormati. Dan semua orang berhak dihukum sama karena bersikap kasar seperti itu. Mengapa kamu menyebut seseorang sebagai gorila gemuk?"

Melansir laporan Fox News, Sabtu (12/6/2021) Sementara itu dalam video, pramugari lain menjelaskan kepada penumpang bahwa penerbangan akan mendarat di Raleigh setelah mengisi bahan bakar saat seorang penumpang sarkastik membuat pernyataan bahwa penerbangan dialihkan karena pramugari belum makan.

"Beri mereka Snickers," teriak penumpang lain di pesawat.

Pramugari laki-laki berbicara kepada penumpang dengan mengatakan bahwa mereka telah melakukan yang terbaik untuk melayani penumpang dalam penerbangan meskipun dihina dan dianiaya.

"Kami hanya mencoba untuk pergi ke Charlotte. Tapi malu pada penumpang yang membuat penerbangan ini menjadi seperti neraka bagi pramugari," kata pramugari itu.

American Airlines merilis pernyataan kepada Charlotte Observer yang mempromosikan pedoman kesehatan dan keselamatannya dan meminta penumpangnya untuk menghormati anggota awak.

 

"Kami menganggap serius kesehatan dan keselamatan pelanggan kami, dan anggota kru kami bekerja keras untuk menegakkan mandat masker federal yang tetap berlaku di pesawat dan di bandara," kata American dalam pernyataan.

"Kami menghargai kepercayaan yang diberikan pelanggan kami kepada tim kami untuk merawat mereka sepanjang perjalanan mereka, dan kami berharap mereka yang memilih terbang bersama kami untuk memperlakukan satu sama lain dan anggota tim kami dengan hormat." tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini