Liburan ke Ancol, Ini Spot Menarik yang Wajib Dikunjungi!

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 12 Juni 2021 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 408 2424192 liburan-ke-ancol-ini-spot-menarik-yang-wajib-dikunjungi-nMm61jWUko.jpg Wisata Ancol (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Kawasan Ancol selalu menjadi destinasi liburan seru bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Dari main di pantai sampai foto-foto di jembatan, Ancol memiliki banyak atraksi menarik untuk dikunjungi. Bagi kamu yang ingin datang ke Ancol akhir pekan ini, yuk simak rekomendasi spot menarik di Ancol ala konten kreator Adhe Tora!

Adhe Tora merupakan kreator konten yang kesehariannya selalu membuat konten yang menarik untuk disaksikan. Adhe Tora seringkali menghibur penonton dengan video travelling, kuliner, review dan lainnya. Salah satu konten yang baru saja dibuatnya adalah wisata ke Pantai Ancol Jakarta.

Pada kesempatan liburan di tahun 2021, Adhe Tora menyempatkan diri berkunjung ke Ancol. Ia mengungkapkan bahwa tiket masuk ke Ancol dapat dibeli online seharga Rp 25.000 per orang dan Rp25.000 per mobil.

Baca Juga:

Terpapar Covid-19, Ancol Rugi Rp392,8 Miliar di 2020

Tuntut Anwar Bessy Dibebaskan, Puluhan Buruh Geruduk Gudang Utara Indomaret

Pertama-tama Adhe Tora mengunjungi landmark bertuliskan “Welcome to Ancol” dimana terdapat spot foto yang menarik dan yang pasti Instagramable banget. Ia pun merekomendasikan penonton untuk mengunjungi lokasi tersebut.

“Fotonya dengan background laut dan juga view kota, kalian wajib coba disini” tutur Adhe Tora.

Kemudian ia menunjukkan taman bermain yang cocok untuk anak-anak. Terdapat ayunan dan mainan lain di atas pasir pantai. Selanjutnya Adhe Tora pindah ke Lagoon of Ancol atau Ancol Beach Pool untuk piknik di pinggir pantai. Setelah puas main di pantai, ia memutuskan untuk naik perahu dengan harga Rp 20.000 per orang.

Masih banyak spot keren di Ancol yang dikunjungi Adhe Tora, yuk langsung saksikan selengkapnya hanya di YouTube channel Adhe Tora TV!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini