Buang Air Kecil Sembarangan, Pria Ini Ditembak Warga

Fatha Annisa, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 406 2424898 buang-air-kecil-sembarangan-pria-ini-ditembak-warga-ohQI4Y6g1Y.jpg Penembakan Pemuda di Amerika (Foto: Dailymail)

HOUSTON - Seorang pria tertangkap sedang buang air kecil di jalan Houston utara. Ia kemudian ditembak mati oleh seorang warga yang tidak suka dengan tindakan tersebut.

Korban, yang diidentifikasi sebagai Lester Fuentes-Buezo, 20, dan tersangka saling menodongkan senjata pada Kamis malam setelah terjadi baku hantam antara pria itu dan sekelompok besar warga. Pria yang sedang buang air besar kecil kemudian ditembak beberapa kali, kata polisi Houston.

Melansir laman Daily Mail, polisi tidak menjelaskan apakah Fuentes-Buezo menembakkan senjatanya.

Baca Juga:

Pemuda Ini Sholat Sendirian di Antara Ramainya Pengunjung Kafe, Netizen: Suami Idaman

Nekat Ceburkan Diri ke Danau Buatan, Terduga Bandar Narkoba Ditemukan Tewas

 

Tidak jelas persis berapa banyak warga yang terlibat dalam konfrontasi ini, tetapi setidaknya satu tersangka meninggalkan tempat kejadian dan masih dalam pencarian hingga Sabtu pagi. Warga lainnya masuk ke sebuah rumah, Fox melaporkan.

Orang lain mengaku kepada polisi bahwa dia terlibat dan menembak. Untungnya, ia tidak menolak untuk mengikuti penyelidikan.

Polisi mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa petugas menanggapi laporan tembakan terjadi Bunny Run Drive, di utara kota, sekitar pukul 22.25 waktu setempat pada hari Kamis. Mereka menemukan Lester Fuentes-Buezo dengan luka tembak yang fatal.

Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Mengutip Insider, Fuentez-Benzos pertama kali tiba di wilayah tersebut untuk membeli obat-obatan dan mulai buang air kecil di tengah jalan. Hal itu memicu konfrontasi dengan beberapa warga.

Kematian Fuentes-Buezo adalah salah satu dari tiga penembakan dalam rentang waktu 24 jam di Houston. Sesaat sebelum pukul 09.00 Kamis, seorang pria ditembak saat mengemudi di Vance Street, tetapi diperkirakan masih hidup.

Sekira pukul 12:40 Jumat, seorang gadis berusia 15 tahun ditembak mati di South Green Road.

Dalam beberapa bulan terakhir, banyak departemen kepolisian Texas telah menyatakan keprihatinan bahwa penembakan akan menjadi lebih sering terjadi dengan undang-undang 'bawaan konstitusional' negara bagian, yang disahkan oleh legislatif negara bagian pada bulan Mei.

 

Undang-undang, yang hanya membutuhkan tanda tangan gubernur, akan mengizinkan siapapun membawa pistol tanpa izin.

Gubernur Greg Abbott belum secara resmi memberikan tanda tangannya, tetapi berjanji untuk melakukan hal tersebut sementara legislatif negara bagian memperdebatkan RUU tersebut pada bulan April dan Mei.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini