Akibat Penumpang nakal, Penerbangan Delta Dialihkan

Indah Salsabillah, Jurnalis · Selasa 15 Juni 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 406 2425373 akibat-penumpang-nakal-penerbangan-delta-dialihkan-OH9TOd2kSu.jpg Penumpang Nakal (Foto: Yahoo)

LOS ANGELES - Penerbangan Delta Airlines terpaksa dialihkan karena penumpang yang nakal, insiden terbaru dalam peningkatan perilaku penumpang yang buruk di seluruh maskapai.

Melansir dari laman usatoday.com, video yang diposting ke Twitter menunjukkan perkelahian di dekat bagian depan Delta penerbangan 1730 dari Los Angeles ke Atlanta.

Juru bicara Delta Eric Zeugschmidth mengatakan awak dan penumpang telah membantu menahan penumpang nakal, dan pesawat mendarat tanpa insiden di Oklahoma, lalu penumpang tersebut di pindahkan oleh penegak hukum.

"Kami meminta maaf kepada pelanggan kami atas keterlambatan dan ketidaknyamanan yang ditimbulkannya,"Kata Zeugschmidth melalui email.

Baca Juga:

Berapa Jumlah Awak Kabin yang Sebenarnya Dibutuhkan Pesawat? Ini Jawabannya

Viral di TikTok, Penumpang Coba Membuka Pintu Pesawat saat Penerbangan

 

Pesawat lepas landas dari Kota Oklahoma sekitar pukul 2 pagi waktu setempat dan tiba di Atlanta sekitar pukul 5:09 pagi hari Sabtu. Empat jam lebih lambat dari yang dijadwalkan, menurut situs web Delta.

Insiden ini hanyalah yang terbaru dalam peningkatan penumpang yang nakal, yang telah memaksa tindakan keras oleh Administrasi Penerbangan Federal karena volume perjalanan meningkat.

Administrasi Keamanan Transportasi menyaring lebih dari 2 juta orang untuk pertama kalinya sejak awal pandemi pada hari Jum'at.

Awal bulan ini, penerbangan Delta dari LA ke Nashville dilaporkan mencoba menembus kokpit, memaksa pesawat untuk dialihkan ke Mexico, kata pejabat bandara di Alburquerque. Dan bulan lalu, seorang pramugari Southwest Airlines mendarat di rumah sakit setelah seorang penumpang meninju wajahnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini