Wanita ini Melihat Hantu saat Tur Virtual

Indah Salsabillah, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 406 2425642 wanita-ini-melihat-hantu-saat-tur-virtual-whbOE2ccrC.jpg Penampakan (Foto: The Mirror)

LONDON - Seorang pengguna TikTok dibuat tercengang setelah menemukan detail yang menyeramkan di sebuah flat sambil melihat sekelilingnya dalam video tur virtual.

Sarah Vanderbilt memposting video melalui platform Tik Tok yang menunjukkan dia sedang melihat - lihat apartemen dalam tur virtual.

Melansir dari laman mirror.co.uk Minggu, (13/6/2021). Dengan menggunakan sebuah fitur teknologi, Sarah dapat melihat gambar 3D flat seperti yang dia lihat secara langsung.

Baca Juga:

Pengalaman Mistis saat Staycation, Lihat Cewek Berambut Panjang

Pemilik Rumah dalam Film The Conjuring Ungkap Hantu Benar-Benar Ada

 

Video tersebut memperlihatkan area dapur, pemandangan dari jendela dapur dan kamar tidur utama. Apartemen berperabotan lengkap dengan microwave, tanaman, dan barang - barang dekorasi.

Kamar tidur yang terlihat hidup dengan perabotan dan permadani di sekitarnya tetapi jika anda perhatikan dengan seksama, video tersebut menunjukkan terdapat seorang wanita tidur di tempat tidur.

Di dalam video tersebut menunjukkan wanita di tempat tidur menghilang dalam sekejap mata. Dengan caption "hanya melihat beberapa apartemen di Streeteasy" video tersebut memiliki lebih dari 800.000 tampilan dan lebih dari 400 komentar.

Seorang pengguna berkata:"hantu bebas. Dia hanya menggulir di Tik Tok dan menjatuhkan susu gandum."

Wanita di tempat tidur menemukan Tik Tok dan tertawa tentang momen itu, menulis:"omg omg omg itu aku dan ini apartemenku. Ini sangat lucu."

Sarah yang memposting video tersebut membalas komentar tersebut dan berkata:"saya sangat senang anda menemukan ini dan anda menganggapnya lucu karena itu benar - benar membuat hari saya menyenangkan ketika saya melihat ini di Streeteasy."

Streeteasy merupakan aplikasi real estat yang berbasis di New York dan tampaknya penampakan yang tidak biasa pada tur virtual.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini