Tips Lulus Ujian Maskapai Penerbangan ala Captain Vincent!

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 19 Juni 2021 22:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 406 2427863 tips-lulus-ujian-maskapai-penerbangan-ala-captain-vincent-T5SCrn2S9X.jpg

VINCENT Raditya atau yang dikenal sebagai Captain Vincent merupakan pilot yang aktif membuat konten mengenai dunia aviasi. Kali ini, Vincent membuat video yang berguna banget bagi kamu yang ingin jadi pilot.

Vincent secara lengkap membahas berbagai tips cara lulus ujian maskapai penerbangan. Pertama-tama, ia pun mengingatkan para peserta ujian untuk tidak lupa mempersiapkan kebutuhan ujian seperti alat tulis.

Baca juga: Kapten Vincent Raditya Jelaskan Penyebab Pesawat Delay

Kemudian ia menjelaskan bahwa masing-masing maskapai memiliki standar kompetensinya sendiri untuk menerima calon pilot. Ia juga mengungkapkan bahwa terdapat beberapa hal yang dinilai dari calon pilot.

“Yang dicari adalah apakah orang ini paham dengan knowledge, apakah dia tahu basic knowledge yang diperlukan. Kedua adalah secara psikologis, bagaimana karakter dia, apakah dia bisa menjadi seorang pemimpin nantinya. Ketiga kesehatannya, otomatis dicari semakin sehat semakin baik” jelas Vincent.

Lalu Vincent mengungkapkan bahwa pilot tidak ada henti-hentinya untuk terus belajar hal baru seperti teknologi baru atau perubahan prosedur. Sehingga melakukan persiapan belajar yang cukup merupakan hal yang sangat penting jika ingin menjadi seorang pilot.

Baca juga:  Vincent Raditya Ungkap Rahasia Kehidupan Pilot di "Lesehan" Bareng Robby Purba dan Mumuk Gomez

“Kalau kalian mau meluangkan waktu sebentar untuk research bagaimana sih psikotes, bagaimana sih interview, kalian akan mendapatkan sedikit wawasan dan persiapan untuk menghadapi ujian tersebut” tutur Vincent.

Yuk simak penjelasan lengkap dari Vincent hanya di YouTube channel Vincent Raditya!

https://www.youtube.com/watch?v=HFpv8xwO_IQ

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#captainvincent

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini