Tips Memilih Hotel Aman dan Sehat di Masa Pandemi, Nomor 4 Jawabannya

MNC Media, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 301 2428662 tips-memilih-hotel-aman-dan-sehat-di-masa-pandemi-nomor-4-jawabannya-BujpO7iJHr.jpg Oakwood Hotel and Residence Surabaya (Foto: Dok)

SURABAYA - Di masa pandemi Covid-19, menginap di hotel, baik untuk berlibur maupun berbisnis, terkadang membuat hati tak menentu. Keamanan menjadi isu utama, karena tak ingin pulang membawa bencana. Jangan khawatir, simpan saja artikel ini, agar sewaktu-waktu bisa digunakan saat Anda membutuhkan tips memilih hotel yang aman dan sehat, khususnya di masa pandemi seperti sekarang.

Pertama, pilihlah tempat strategis, dan jadikan prioritas hotel-hotel yang letaknya di daerah bebas kemacetan. Ini penting karena tempat seperti ini akan merawat imunitas tubuh. Ingat, kemacetan akan memicu stres yang akan mempengaruhi daya imun.

Kedua, fasilitas di kamar. Di masa pandemi seperti sekarang, faktor kebersihan, diantaranya kebersihan makanan tentu menjadi faktor penting. Mayoritas keluarga akan menghangatkan kembali makanan yang dibeli, khususnya yang menggunakan sistem pesan antar. Pilihlah hotel yang memberikan fasilitas ini dengan berbagai akses dan kemudahan.

Oakwood Hotel Residence Surabaya 

Ketiga, soal harga. Ini adalah prinsip yang berlaku secara universal: hotel terbaik, fasilitas dan layanan terbaik, dengan budget seminimal mungkin. Bila belum pernah menemukannya, mulailah dengan membuka aplikasi dan web untuk membaca ulasan pengguna. Niscaya akan mencerahkan saat harus memilih.

Keempat, Oakwood Hotel & Residence Surabaya menjawab semua faktor penting, mulai nomor satu sampai tiga, saat bepergian ke Surabaya, baik untuk berlibur maupun perjalanan bisnis. Bahkan, khusus nomor 2, para tamu tidak perlu merasa mengganggu petugas hotel untuk memastikan makanan yang akan dikonsumsi sudah aman dan bersih, karena pengunjung bisa menghangatkan sendiri masakan langsung di dalam kamar. Semua itu memungkinkan karena setiap kamar di Oakwood Hotel & Residence Surabaya telah dilengkapi kitchen set dan peralatannya untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

Soal kebersihan? Jangan diragukan lagi. Review dari sejumlah situs pariwisata dan situs pemesanan hotel seperti Tripadvisor, Agoda maupun Booking.com, menggambarkan kebersihan Oakwood Hotel & Residence Subaya dengan penilaian excellent. Booking.com dan Agoda bahkan memberi nilai 9,3 dan 9,4 berdasarkan review atau ulasan pengguna, yang umumnya memiliki pengalaman mengesankan selama menginap di Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Untuk lokasi, pengguna Booking.com dan Agoda kompak memberikan nilai 9.0 untuk lokasi Oakwood Hotel & Residence Surabaya. Pengguna Agoda menggambarkannya dengan keadaan exceptional, karena strategis sehingga mudah menjangkau berbagai tempat di pusat kota.

Promo spesial untuk dukung Germas Vaksinasi

Keamanan dan faktor kesehatan memang merupakan faktor utama Oakwood Hotel & Residence Surabaya yang menjadi perhatian. Faktor itu mendukung berbagai fasilitas terbaik yang bisa dinikmati para pengunjung.

Untuk pengunjung yang sudah menerima vaksin Covid-19, Oakwood Hotel & Residence Surabaya memberikan penawaran spesial. Cukup dengan menujukkan sertifikat vaksin, maka setiap pengunjung akan mendapat harga spesial menginap di salah satu hotel bintang 5 terbaik berstandar internasional.

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Subendi mengatakan, penawaran spesial ini diberikan khusus untuk para pengunjung yang telah menerima vaksin Covid-19. Pengunjung juga tetap bisa merasakan serunya menginap 24 jam full di salah satu hotel bintang 5 terbaik milik PT MNC Land Tbk.

“Penawaran spesial ini tentu akan membuat para pengunjung semakin nyaman dan tenang ketika akan melakukan perjalanan liburan ataupun bisnis. Terlebih dengan menunjukkan sertifikasi telah divaksin, kami akan memberikan harga spesial mulai dari Rp 756.500,- net,” katanya.

Oakwood Hotel Residence Surabaya 

Selain itu, pengunjung juga tetap dapat merasakan keuntungan lainnya, karena Oakwood Hotel & Residence adalah hotel bintang lima yang selalu memperhatikan kebutuhan pengunjungnya. Di Oakwood Hotel & Residence, pengunjung dapat leluasa memilih waktu check out seharian penuh selama 24 jam. Hal ini tentu berbeda dengan hotel lainnya, yang menerapkan waktu check out tamu pada siang hari, sekitar pukul 13.00 - 14.00 WIB.

Jadi, apapun kendala yang dihadapi, baik delay pesawat yang berkepanjangan, maupun kendala lainnya dalam perjalanan, pengunjung dapat tetap menikmati berbagai fasilitas dan layanan terbaik dari Oakwood Hotel & Residence Surabaya selama 24 jam penuh.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi ke nomor 031 2880388 atau ke nomor 0811 3222 2922. Dapatkan juga berbagai informasi menarik lainnya dengan mengunjungi website www.oakwood.com/surabaya atau www.mncland.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini