Trek Wahana Air Rusak, Penumpang Alami Cedera

Indah Salsabillah, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 406 2428301 trek-wahana-air-di-new-jersey-rusak-penumpang-alami-cedera-n8zkE3jzVR.jpg Ilustrasi Wahana (Foto: Foxnews)

NEW JERSEY - Sebuah wahana air di taman hiburan New Jersey mengalami insiden kerusakan pada akhir pekan lalu.

Meskipun tampaknya tidak ada pengendara yang mengalami cedera serius, namun video yang diambil oleh pengunjung menunjukkan kerusakan pada trek perjalanan.

Melansir dari laman Fox News, Jum'at (18/6/2021). Kecelakaan itu terjadi di perjalanan Saw Mill Log Flume di Six Flags Great Adventure di Jackson, N.J., today melaporkan.

 

Baca Juga:

Yuk Melipir ke Pantai Sukamade, Surga Tersembunyi di Banyuwangi

Airlangga Tegaskan Kapasitas Tempat Wisata Hanya 50%

Insiden itu masih diselidiki, tetapi salah satu perahu wahana di perjalanan tampaknya miring. Dua penumpang dalam perjalanan pada saat kejadian dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa.

Seorang pengunjung di taman merekam video setelahnya. Dalam rekaman yang diunggah ke You Tube, terlihat ralling di salah satu bagian trek sudah copot.

 

Menurut USA today, rekaman itu direkam oleh Noel Brown yang kebetulan memiliki kamera berkualitas tinggi.

Dalam sebuah pernyataan yang diperoleh Fox News, juru bicara Six Flags Great Adventure mengatakan, "Keselamatan pengunjung dan anggota tim kami selalu menjadi prioritas tertinggi kami.

Perjalanan saat ini sedang mengalami pemeriksaan menyeluruh oleh tim keselamatan dan teknik kami akan ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini