Review Hotel Paling Mewah dan Nyaman di Pulau Rote

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 406 2430224 review-hotel-paling-mewah-dan-nyaman-di-pulau-rote-IvX3KJGsWS.jpg Gritte Agatha (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Konten kreator Gritte Agatha kembali menghibur penggemar dengan membagikan seru saat pergi ke Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Pulau Rote. Rote merupakan wilayah kepulauan paling selatan di Indonesia dan termasuk dalam Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Gritte yang menikmati keindahan tempat tersebut pun menyebutnya sebagai ‘surganya pantai dan laut di Indonesia’. Setelah membagikan video di Telaga Nirwana atau yang sering disebut 'Si Cantik dari Pulau Rote', Gritte menunjukkan resort yang sangat indah.

Gritte menginap di Seed Resort yang berada di tengah rumah penduduk dan sawah-sawah. Hotel nomor satu di Pulau Rote tersebut menyediakan kamar yang sangat mewah dan nyaman.

Baca Juga:

Review Kosan Eksklusif yang Pet Friendly di Senopati

Mengalami Luka Bakar Sampai 13 Kali Operasi, Ini Cara Patricia Tiara Tetap Tegar

 

Selain fasilitasnya yang lengkap, penginapan tersebut memiliki banyak atraksi turis yang menyenangkan. Gritte pun menunjukkan kamar yang menghadap ke pantai yaitu tipe beachfront bungalow seharga Rp 3.350.900 per malam.

“Ini semuanya menggunakan kayu, tapi ini nyaman guys” tutur Gritte.

Selanjutnya Gritte menunjukkan yoga garden bungalow seharga Rp 3.837.900 per malam yang dilengkapi dengan teras yang indah.

“Desainnya unik banget ini dari kayu ulin dan kayu jati” tutur Gritte.

Yuk simak review lengkapnya hanya di YouTube channel Gritte Agatha!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#gritteagatha

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini