Share

KA Baturraden Ekspres Relasi Purwokerto-Bandung Beroperasi 25 Juni, Dapatkan Promo Tiketnya di Mister Aladin

MNC Portal, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 406 2430424 ka-baturraden-ekspres-relasi-purwokerto-bandung-beroperasi-25-juni-dapatkan-promo-tiketnya-di-mister-aladin-gNr96ThLh2.jpg Kereta Api Baturraden Ekspres

JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) meluncurkan KA Baturraden Ekspres yang akan melayani relasi Purwokerto–Bandung mulai Jumat, 25 Juni 2021.

Hadirnya KA Baturraden Ekspres menambah daftar pilihan warga yang akan pergi ke Bandung dari Purwokerto atau sebaliknya. KA Baturraden Ekspres akan berhenti di Stasiun Bumiayu, Prupuk, Cirebon, Jatibarang, Cikampek, Purwakarta dan berakhir di Stasiun Cimahi, Bandung.

“Kereta api ini diharapkan menjadi pilihan bagi pelanggan tujuan Bandung dan sekitarnya yang selama ini dilayani KA Serayu relasi Purwokerto-Kroya-Kiaracondong-Pasar Senen PP” kata Kepala PT KAI DAOP 5 Purwokerto Joko Widagdo kepada MNC Portal Indonesia.

Ilustrasi kereta api 

Jadwal keberangkatan pertama KA Baturraden Ekspres :

• Dari Stasiun Purwokerto dimulai pukul 05.40 WIB dan tiba pukul 11.57 WIB.

• Relasi Bandung-Purwokerto, dari Stasiun Cimahi pukul 16.42 WIB dan tiba di Stasiun Purwokerto pukul 22.54 WIB.

Kehadiran KA Baturraden Ekspres memudahkan perjalanan Anda dari Purwokerto menuju Bandung dan sekitarnya. Semakin mudah lagi karena Anda bisa memesan tiket KA Baturraden Ekspres relasi baru ini di aplikasi atau website Mister Aladin, online travel agent dengan layanan terlengkap milik MNC Group. Harga tiketnya dibanderol Rp160.000 untuk eksekutif dan Rp130.000 untuk kelas bisnis.

Mister Aladin yang secara rutin menghadirkan promo untuk memanjakan para pelanggangnya, kali ini menggelar promo Hematnya Berani Diadu untuk menyambut kabar baik peluncuran KA Baturraden Ekspres.

Chief Operating Officer Mister Aladin Nitha Sudewo mengatakan, dibukanya relasi Purwokerto-Bandung ini menjadi kabar baik bagi semua kalangan, terutama bagi warga yang ingin bepergian dari Purwokerto menuju Bandung dan sekitarnya.

“Masyarakat juga tak perlu bingung lagi untuk menemukan tiket relasi baru ini karena sudah tersedia di Mister Aladin untuk kelas eksekutif dan bisnis. Terlebih lagi, khusus di bulan Juni ini, Mister Aladin menawarkan promo tiket kereta untuk semua rute dengan diskon hingga Rp40.000 yang akan membantu masyarakat untuk menikmati harga yang lebih hemat,” kata Nitha Sudewo, Kamis (24/06/2021).

Bagi Anda yang ingin memesan tiket KA Baturraden Ekspres atau KA lainnya se-Indonesia, jangan terlewat untuk menggunakan promo tiket kereta Hematnya Berani Diadu di Mister Aladin. Promo ini dapat Anda nikmati hingga 30 Juni 2021, untuk keberangkatan kapan saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini