Share

Tinju dan Cekik Pramugari, Pria ini Dipenjara

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 406 2430554 tinju-dan-cekik-pramugari-pria-ini-dipenjara-rQD3Q9QWgO.jpg Ilustrasi Kekerasan pada Pramugari (Foto: 9News)

SIDNEY - Seorang pria asal Thornton, Australia dituduh meninju dan mencekik seorang pramugari saat berada di kereta concourse di dalam bandara kota pada 17 Juni.

Catatan pengadilan yang diperoleh 9Wants to Know mengatakan Jeffrey Hiers berada di kereta concourse dengan pramugari Southwest ketika dia "meninju rahangnya dan kemudian meletakkan tangannya di lehernya dan mulai mencekiknya."

“Penumpang lain kemudian turun tangan dan melepaskan pegangan terdakwa dari korban dan memintanya menunggu polisi tiba." menurut sebuah pernyataan yang dilansir Okezone dari 9News.

Baca juga:

Pramugari Dilecehkan Penumpang, Pramugara Memaki-maki Pelaku

Berapa Jumlah Awak Kabin yang Sebenarnya Dibutuhkan Pesawat? Ini Jawabannya

Polisi Denver menangkap Hiers sekitar pukul 01:20 dan memasukkannya ke penjara kota.

Dokumen pengadilan tidak mengungkapkan apa yang mendorong serangan itu. Seorang juru bicara Bandara Internasional Denver menunda komentar ke Polisi Denver, yang juga menunda komentar ke Kantor Kejaksaan Distrik Denver.

Kantor DA akhirnya mengkonfirmasi Hiers menghadapi dua tuduhan pelanggaran ringan untuk penyerangan.

Hiers saat ini menghadapi tuduhan pelanggaran ringan penyerangan dan telah dibebaskan dengan jaminan pribadi senilai $1.500 atau sekitar 21 juta rupiah.

Menurut pemeriksaan latar belakang, ini adalah satu-satunya penangkapan Hiers di Colorado.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini