Uniknya Pesawat Bertema Pikachu, Bikin Gemes!

Salman Mardira, Jurnalis · Sabtu 26 Juni 2021 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 26 406 2431337 uniknya-pesawat-bertema-pikachu-bikin-gemes-5A101OsmlK.jpg Pesawat Pikachu milik Skymark Airlines (luxurylaunches.com)

MASKAPAI penerbangan bertarif rendah asal Jepang, Skymark Airlines berkolaborasinya dengan Pokémon Air Adventures, meluncurkan jet bertema Pikachu. Pesawat Boeing 737-800 berusia 2 tahun itu terdaftar dengan nomor registrasi JA73AB.

Pesawat Skymark Airlines tersebut sudah terbang pulang pergi dari Bandara Haneda Tokyo (HND) ke Bandara Naha (OKO) di Prefektur Okinawa, Jepang dan kembali lagi ke HND.

baca juga: Maskapai Ungkap Rahasia Pencegahan Covid-19 di Kabin Pesawat

Skymark Airlines mengatakan bahwa mereka datang dengan ide Pokemon untuk melayani masyarakat dan menghubungkan orang-orang.

“Kami ingin semua orang melihat ke langit dengan senyum di wajah mereka, jadi kami telah menemukan beberapa cara baru untuk memberi percikan dalam perjalanan Anda dengan Pikachu Jet,” bunyi pernyataan maskapai itu seperti dilansir dari Simple Flying, Sabtu (26/6/2021).

Pesawat livery Pikachu Skymark Airlines adalah pesawat bertema Pokemon pertama sejak Boeing 777-300 bertema Pokemon milik ANA diluncurkan pada 2016. ANA juga memiliki Boeing 747-400 bertema Pikachu.

baca juga: Pesona Danau Unik Berbentuk Hati, Surga Tersembunyi di Tengah Hutan

Meskipun Pokemon senang berkolaborasi dengan Skymark Airlines, Pokemon juga bekerja sama dengan maskapai non-Jepang, termasuk maskapai penerbangan bertarif rendah Singapura, Scoot.

Gambar Pikachu di pesawat milik Skymark Airlines ini ada di mana-mana, mulai dri meja check-in bandara hingga kartu boarding dan bahkan makanan serta minuman yang disajikan selama penerbangan.

Skymark Airlines menawarkan minuman gratis dan menu makanan eksklusif di Pikachu Jet.

Memasuki 25 tahun Pokemon, Skymark Airlines telah memasukkan fitur Pikachu khusus di baris ke-25 pesawat dan menyarankan penggemar untuk mencoba dan memesan kursi itu lebih awal.

 Ilustrasi

Proyek bertema ‘Pikachu Terbang’ ini sekaligus untuk mempromosikan pariwisata Okinawa yang terkenal dengan iklim tropis, pantai yang luas, dan terumbu karang.

Sayangnya untuk penggemar Pokemon di luar Jepang belum bisa berpartisipasi dalam penerbangan dengan Pikachu Jet, karena Jepang belum mencabut pembatasan masuk COVID-19 untuk warga asing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini