Liburan Aman di Tengah Pandemi, Lihat Tawaran Menarik Liburan di Alam Terbuka dari Mister Aladin

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 406 2432042 liburan-aman-di-tengah-pandemi-lihat-tawaran-menarik-liburan-di-alam-terbuka-dari-mister-aladin-P9dCV1UX3k.jpg Ilustrasi (Mister Aladin)

PANDEMI Covid-19 yang sudah berlangsung hampir dua tahun ini masih menjadi beban bagi sebagian besar warga masyarakat. Angka positif covid-19 yang melonjak tinggi belakangan ini menimbulkan kekhawatiran, bahkan membuat orang menjadi stress.

Mobilitas semakin terbatas setelah pemerintah mengetatkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk menekan penularan covid-19.

Tindakan itu memang sedang sangat diperlukan. Satgas covid-19 menyebutkan ada 21.342 kasus terkonfirmasi per 27 Juni kemarin. Ini rekor baru jumlah kasus positif dalam satu hari di Indonesia.

Baca juga:  KA Baturraden Ekspres Relasi Purwokerto-Bandung Beroperasi 25 Juni, Dapatkan Promo Tiketnya di Mister Aladin

Stres tentu berdampak terhadap konsisi mental maupun fisik seseorang. Stres bisa merusak kekebalan tubuh. Pikiran akan memerintahkan tubuh melepaskan hormon yang membawa perubahan dalam biokimia tubuh. Akibatnya, akan terjadi anomali dan penyakit fisik pun muncul.

Untuk meredakan stress, lakukanlah kegiatan yang menyenangkan hati, salah satunya adalah merencanakan liburan yang akan dilakukan saat situasi membaik nanti. Lalu, seperti apa liburan yang aman saat situasi sudah membaik nanti?

Tim Pakar Universitas Lambung Mangkurat (ULM) untuk Percepatan Penanganan Covid-19, Syamsul Arifin, mengatakan, wisata luar ruangan atau wisata alam bisa menjadi pilihan. Misalnya, wisata di pantai, pegunungan, hingga bermacam tempat rekreasi keluarga di alam terbuka lainnya.

Tempat terbuka membuat risiko penularan virus Corona lebih rendah karena sirkulasi udara dan asupan cahaya matahari yang lebih baik daripada tempat wisata tertutup. Orang bisa menjaga jarak setidaknya 2 meter ketika berada di tempat terbuka.

Berwisata di tempat terbuka menjadi pilihan yang aman bagi selebritas tanah air, Sophia Latjuba. Di Instagram ia membagikan foto liburannya bersama keluarga di Bali 15 Juni lalu. Dalam foto tersebut, Sophia dan setiap orang yang berlibur bersamanya mengenakan masker.

Baca juga: Kampanye #RinduLabuanBajo, Kunjungi Destinasi Super Prioritas Bersama Promo 50% dari Mister Aladin

Sophia tampak memilih berwisata ke tempat terbuka seperti pantai yang memungkinkannya menjaga jarak dengan orang lain. Ia tetap mengingatkan followers-nya untuk taat pada prokes dengan caption, “Rare yet happy moments 💕 Stay safe everyone, dan jangan lengah”.

Tertarik mengunjungi tempat wisata terbuka untuk #LiburanAman nanti? Mister Aladin, salah satu online travel agent terbesar dengan paket-paket menarik dan lengkap milik MNC Group menyediakan keperluan traveling dan kebutuhan sehari-hari, mengadakan promo #DomestikAsyik Jelajahi Tempat Wisata. Konsumen bisa menikmati diskon 50% untuk paket tur pilihan.

Tersedia banyak paket tur ke destinasi-destinasi wisata terbuka, seperti ke Pulau Peucang di Ujung Kulon, Pulau Pahawang di Lampung, Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu, tur pendakian ke Gunung Kerinci dan Semeru, dan masih banyak lagi.

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo, mengatakan, Mister Aladin tidak sekadar ingin memberikan pengalaman liburan yang hemat, tapi juga aman.

“Kami tetap peduli dengan kesehatan para konsumen. Paket-paket tur yang ditawarkan dalam promo ini menawarkan opsi tanggal keberangakatan yang fleksibel. Selain itu, penjadwalan ulang atau reschedule pun bisa dengan mudah dilakukan, cukup hanya dengan menghubungi tim kami,” katanya saat ditemui di Jakarta (28/06/2021).

Tidak hanya menawarkan keberangkatan yang fleksibel dan reschedule yang mudah, Mister Aladin juga memastikan tur-tur yang ditawarkan akan dijalankan dengan protokol kesehatan, seperti pengukuran suhu badan, juga penyediaan masker dan hand sanitizer.

Promo #DomestikAsyik dengan diskon 50% ini berlangsung hingga 30 Juni mendatang. Kuota yang diberikan pun terbatas, jadi pastikan Anda segera memesan sebelum kehabisan. Butuh info lebih lengkap mengenai promo ini dan promo lainnya seputar traveling dan belanja di #MisterAladin? Kunjungi halaman promo #DomestikAsyik di http://bit.ly/JelajahDomOkeZone dan download aplikasi Mister Aladin sekarang. Ikuti juga media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), Twitter (@misteraladinID), dan TikTok (@misteraladin.id). Mister Aladin, #SemuaAdadiSini.

#MisterAladin #SemuaAdadiSini #DomestikAsyik #LiburanAman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini