Share

Cerita Horor Suami Istri Temukan Foto Pria Tanpa Kepala di Rumah Baru

Fatha Annisa, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 406 2432054 cerita-horor-suami-istri-temukan-foto-pria-tanpa-kepala-di-rumah-baru-RQA6vx8pvu.jpg Ilustrasi (Pexels.com)

SEORANG wanita yang pindah ke rumah baru ketakutan setelah menemukan sebuah ruangan tersembunyi dan menemukan hal-hal menyeramkan di dalamnya.

Kam Mee mendokumentasikan penemuannya di TikTok, di mana warganet yang khawatir memperingatkannya bahwa pemilik sebelumnya mungkin menutup ruangan tersebut karena suatu alasan.

Baca juga:ย Pengalaman Mistis saat Staycation, Lihat Cewek Berambut Panjang

Dalam sebuah video yang telah ditonton hampir tiga juta kali, Kam merekam suaminya melepas panel dari dinding di rumah barunya.

Namun di balik dinding yang memisahkan ruangan tambahan itu tersembunyi serangkaian foto hitam putih dengan tanda di bagian belakang, serta tulisan tangan.

"Jadi saat itulah saya dan suami menemukan sebuah kamar di dalam rumah kami. Anda dapat melihat ada begitu banyak lapisan wallpaper yang berbeda. Kami juga menemukan beberapa foto dan kartu ASB lama. Kartu ASB itu untuk sekolah yang sudah tidak ada lagi,โ€ ungkap Kam seperti dilansir dari Mirror, Senin (28/6/2021).

Ilustrasi

Salah satu gambar memperlihatkan seorang pria, mungkin berusia akhir 50-an, memegang ikan besar di satu tangan dan pancing di tangan lainnya.

Baca juga:ย Kisah Pemuda Diikuti Kuntilanak Sampai Rumah saat Touring

Tapi yang lain menunjukkan seorang anak kecil di go-kart dengan seseorang yang tampak seperti pria tanpa kepala di sebelahnya, yang menurut Kam disebabkan oleh paparan gambar.

"Ingat yang menyeramkan ini? Saya tidak tahu apakah ini berdarah atau apa, tapi lihat bagian belakangnya: 'Bagaimana cara menghilangkannya? silau yang mengganggu ketika seseorang memakai kacamata',โ€ kata Kam saat membacakan catatan yang tertulis di belakang gambar.

Mereka juga menemukan hadiah Natal lama dari "mantan pemilik" rumah.

Sejak diposting, video tersebut telah disukai lebih dari 160 ribu dan ratusan mengumpulkan komentar. Beberapa warganet mengaku takut melihatnya dan ada pula yang heran dengan ruang rahasia yang kerap kali ada di rumah orang Amerika.

โ€œAda apa dengan orang Amerika dan ruang rahasia (di rumah mereka)...?" kata salah satu warganet.

Ilustrasi

"Oh, tidak, itu sangat menakutkan,โ€ tulis yang lainnya.

Sementara orang lain menunjukkan bahwa ada banyak โ€œorbsโ€ keluar dari dinding tempat suami Kam membuat lubang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini