Intip Review Hotel Mewah, tapi Terjangkau di Daerah Kemang!

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 406 2432484 intip-review-hotel-mewah-tapi-terjangkau-di-daerah-kemang-otDDP3SuQt.jpg

KALI ini konten kreator Gritte Agatha mengunjungi sebuah hotel mewah yang masih menawarkan harga terjangkau. Hotel tersebut berada di daerah Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Kemang Raya Nomor 1, Bangka, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Hotel ini memiliki konsep art gallery, sehingga pengunjung dimanjakan oleh berbagai karya seni dari seniman-seniman terkenal. Saat masuk ke lobby hotel, terlihat banyak pajangan-pajangan indah yang dapat dijadikan spot foto.

Baca juga:  Review Kosan Eksklusif yang Pet Friendly di Senopati

Gritte mengungkapkan bahwa hotel bernama Kemang Icon Artotel tersebut sangat cocok dijadikan tempat staycation. Salah satu tipe kamar bernama Infinity Edge Suite yang dilengkapi oleh dapur dapat disewa seharga Rp 1.700.000 per malam. Kamar tersebut sangat luas dan interior yang ada di dalamnya sangat mewah dan keren.

“Menurut gue ini dengan harga 1,7 juta ini tuh worth it banget. Kalian bisa menikmati sesuatu yang beda, mewah tapi harganya terjangkau” tutur Gritte.

Kemudian ada tipe kamar yang lebih murah yaitu Indigo Edge Suite yang dapat disewa Rp 1.500.000 per malam. Kamar bernuansa ungu tersebut terlihat mewah dan luas. Terdapat lukisan candi yang besar di atas kasur.

Baca juga:  Hotel Mewah 'Rasa' Pasar Tanah Abang? Simak Review dari Gritte Agatha!

Gritte juga memperlihatkan fasilitas seperti rooftop dan kolam renang yang tersedia pada hotel tersebut.

Yuk simak review lengkapnya hanya di YouTube channel Gritte Agatha!

https://www.youtube.com/watch?v=yEe7gWUpotM

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#gritteagatha

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini