4 Pantai Indah di Meksiko yang Cocok Masuk Daftar Liburan

Indah Salsabillah, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 408 2432642 4-pantai-indah-di-meksiko-yang-cocok-masuk-daftar-liburan-q6rGiT0Ivy.jpg Playa Norte di Meksiko (govisity.com)

MEKSIKO punya sederet pantai indah yang menarik untuk dikunjungi. Negara di Amerika Utara tersebut selain kaya akan seni budaya dan kuliner, juga terkenal dengan keindahan alamnya terutama pantai.

Warga Indonesia cocok berwisata ke Meksiko, karena kedua negara punya beberapa kesemaan dan punya hubungan bilateral.

Baca juga:  Lubang Berdiameter 60 Meter Secara Misterius Terbentuk di Lahan Pertanian

Berikut 4 pantai indah di Meksiko yang bisa dijadikan destinasi liburan :

1. Playa Norte

Playa Norte adalah pantai berpasir yang dikelilingi pepohonan, kursi pantai, restoran, dan bar. Terletak di Rueda Medina, Meksiko, pantai ini juga memiliki satwa liat seperti kura-kura laut dan hiu paus. Pantai ini cocok dikunjungi pecinta alam.

2. Tulum

Bagi pecinta sejarah, pantai ini sangat cocok untuk disambangi karena berada dalam bayang-bayang reruntuhan peradaban suku Maya yang terkenal.

 ilustrasi

Tulum Meksiko (todotulum.com)

Pantai ini terkenal dengan ketenarannya sendiri karena memiliki pasir putih yang halus, pohon palem dan air pirus sehingga menciptakan suasana berlibur yang setiap orang impikan.

Kawasan ini juga terdapat resor hotel yang viewnya menghadap ke pantai yang cantik ini, sehingga pengunjung dapat bersantai dan menikmati keindahan pantai ini.

3. Playa del Amor

Terletak di pertemuan antara Laut Corte dan Samudera Pasifik. Dua sisi Playa del Amor ini terpencil di Pantai Lovers adalah salah satu pantai yang terkenal di Meksiko.

ilustrasi

Playa del Amor Meksiko (orangesmile.com)

Pantai ini biasanya diakses dengan perahu air dari Marina Cabo San Lucas. Pantai indah yang dikelilingi oleh bebatuan yang menjulang tinggi. Pengunjung bisa snorkeling di lautan sisi Cortez.

4. Pantai Cancun

Berlibur ke Cancun yang terkenal dengan pantainya yang indah dan perairan bewarna biru dan kehijauan. Di sini terdapat banyak sekali berbagai resor yang berdekatan satu sama lain.

Baca juga:  5 Pulau dengan Pantai Terindah di Indonesia Selain Bali

Di sini pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas seperti melihat kura-kura menonton ikan paus hingga menikmati keindahan dalam laut seperti snorkeling.

(sal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini