Inilah Hotel Mewah Tertinggi di Dunia, Tarif Capai Rp200 Juta Per Malam

Fatha Annisa, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 406 2433230 inilah-hotel-mewah-tertinggi-di-dunia-tarif-capai-rp200-juta-per-malam-NG9HAzetYC.jpg Kamar mandi J Hotel dengan pemandangan Kota Shanghai (AFP)

HOTEL mewah tertinggi di dunia dengan sebuah restoran di lantai 120 dan layanan pelayan pribadi 24 jam telah dibuka di Shanghai, China. Ini khusus untuk para tamu yang berkantong tebal dan ingin menginap di ketinggian.

Elevator akan membawa para tamu menaiki gedung pencakar langit seperti spiral yang menakutkan itu dengan kecepatan 18 meter per detik ke 165 kamar mewah di J Hotel.

Baca juga: 5 Hotel Unik di Jakarta Asyik Buat Staycation, Ini Tarifnya

Hotel ini menempati lantai atas Menara Shanghai setinggi 632 meter di distrik keuangan kota, gedung tertinggi kedua di dunia setelah Burj Khalifa Dubai.

Pembukaannya sempat tertunda sebagian karena pandemi virus corona, tetapi hotel tersebut kini mulai menerima tamu dengan uang berlebih yang dapat menghubungi pelayan khusus kapan saja, siang atau malam.

Melansir dari News.com.au, Rabu (30/6/2021), pelanggan juga dapat menikmati salah satu dari tujuh restoran hotel, bar, spa, kolam renang di lantai 84, dan semua fasilitas hotel kelas atas lainnya.

Itu tidak murah. Untuk merayakan pembukaannya, J Hotel menawarkan “pengalaman khusus” 3088 yuan atau sekitar Rp9,2 juta per malam. Tetapi harga untuk 34 suite meroket.

Baca juga: Deretan Hotel Termahal di Dunia, Ada yang Rp1,4 Miliar Semalam

Menginap semalam di “J Suite” membutuhkan biaya sebesar 67.000 yuan atau setara dengan Rp200 juta lebih. Di sana pengunjung akan mendapatkan fasilitas sauna dan kamar dengan interior mewah berlampu kristal.

Hotel ini merupakan bagian dari Jin Jiang International Hotels, sebuah grup besar milik China, dan secara resmi dibuka pada hari Sabtu.

 ilustrasi

“Pada hari pembukaan kami bahkan halaman web dipenuhi dengan begitu banyak pengunjung dengan minat yang tinggi dan mereka memiliki keinginan besar untuk datang dan merasakan hotel kami,” kata Renee Wu, direktur penjualan dan pemasaran hotel.

“Tentu ini sangat menggembirakan bagi kami semua, tetapi pada saat yang sama, kami berkomitmen untuk memastikan bahwa semua tamu kami dilayani dengan baik,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini