Viral Pilot Lantunkan Ayat Suci Alquran di Kokpit, Suara Merdunya Bikin Kagum

Fatha Annisa, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 406 2435345 viral-pilot-lantunkan-ayat-suci-alquran-di-kokpit-suara-merdunya-bikin-kagum-H6uMs5PG6W.JPG Pilot melantunkan ayat suci Alquran saat mengudara (Foto: Instagram/@penggemar_sholawatrosul)

SEORANG pilot memiliki tanggung jawab besar terhadap penumpang pesawat beserta awak kabin yang dibawanya. Pekerjaan ini digadang-gadang cukup berisiko.

Namun, seorang pilot berhasil menarik perhatian warganet dan membuat mereka merasa tenang jika pergi dengan pesawat yang dikemudikannya.

Belum lama ini beredar video di mana seorang pilot laki-laki yang tidak diketahui nama dan asal maskapainya tengah duduk di kursi kemudi pesawat sembari membaca doa naik kendaraan.

Suaranya yang begitu merdu membuat warganet berdecak kagum sekaligus merasa tenang.

Baca juga: Gaya Kece Pramugari Bella di Kabin Pesawat, Warganet: Mantu Idaman!

Diamati dari jendela pesawat yang menampilkan langit cerah dipercaya pesawat yang diterbangkannya telah lepas landas. Keadaan kokpit seketika sunyi ketika ia mulai melafalkan doa.

Video tersebut diunggah oleh akun @penggemar_sholawatrosul di akhir bulan lalu dan telah dilihat lebih dari 417 ribu pengguna serta mengumpulkan 424 komentar. Kemudian diposting ulang oleh akun @pecandu_shalawat.

“Kalo pilotnya gini.. Dijamin adem naik pesawat apapun yang terjadi,” tulis keterangan video.

Pilot yang berasal wilayah Timur Tengah itu sukses menarik perhatian banyak warganet. Kebanyakan mereka menuliskan komentar 'Masya Allah' atas dasar kagum dengan suara merdunya saat membaca doa dan paras tampannya.

“Masya Allah adem denger nya. Sehat terus ya pilot yg sholeh senang lantunkan sholawat Aamiin ❤️😍,” tulis @nurindasarih64.

“Pilotx udah ganteng suara merdu banget❤️😍😍😍,” puji akun @titinsuryani.

“Masya Allah klo pilotnya pintar begini insya Allah selamat sampai tujuan 😂,” kata @umriah98.

Sebagian dari warganet juga melemparkan candaan. “Apalagi saya....saya juga pasrah kalo seandainya bisa berjodoh sama cowok kaya gitu…,” tulis @nabilmaria02.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini