Festival Swinger Digelar di Inggris, Tampilkan Penyanyi Bugil dan Demo BDSM

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 02:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 406 2435908 festival-swinger-digelar-di-inggris-tampilkan-penyanyi-bugil-dan-demi-bdsm-5RY9aj2dhb.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

SEBUAH festival seks bernama Swingathon digelar selama empat hari di lapangan dekat Grantham, Lincolnshire, Inggris, mulai Jumat. Festival ‘swinger’ ini akan menampilkan demo bondage, dominance, sadism, dan masochism (BDSM) alias praktik seks ‘sadis’ ke pasangan dan menembak merpati tanah liat.

Baca juga: 18 Bulan Ditahan, Replika 'Bahtera Nabi Nuh' Sepanjang 70 Meter Akhirnya Diizinkan Berlayar

Festival tetap diadakan meskipun penyelenggara mengklaim awal pekan ini telah dibatalkan karena pembatasan COVID-19 yang mempersulit kelompok 30+ orang bertemu tanpa pengecualian.

Situs website tersebut menawarkan atraksi kastil goyang dewasa, kompetisi kaos basah, dan penjara bawah tanah.

Menurut laporan, festival tersebut digelar sesuai dengan protokol COVID-19. Hal ini juga memungkinkan orang untuk menikmati bak air panas, penyanyi telanjang dan berfoto di photobooth.

Dilansir dari Independent, Senin (5/7/2021), para tamu juga dapat mengikuti kompetisi Miss and Mr Swingathon 2021.

Baca juga: Cerita Horor Pengunjung Gua Berusia 300 Tahun Diusir Hantu

Selain itu ada demo BDSM, bar yang cantik, bioskop outdoor, wahana menembak merpati tanah liat, dan penjara bawah tanah yang dapat disewa.

Sebelum tiba di acara tersebut, para tamu diminta untuk mengambil tes swab selama 48 jam.

Seorang peserta mengatakan kepada The Mirror 400 tiket telah terjual secara total dan acara tersebut menelan biaya £200 atau sekitar Rp4 juta per pasangan.

"Permohonan lisensi dikeluarkan dengan benar, untuk bar dan hiburan yang diatur hingga pukul 11 malam terkait dengan apa yang digambarkan sebagai perkemahan pribadi untuk klub berkemah pribadi,” kata juru bicara Dewan Distrik Kesteven Utara.

Ilustrasi

“Selama acara tersebut dilakukan dalam batasan Pemberitahuan Acara Sementara yang berlaku, dan dengan cara yang sah, tidak ada lagi yang dapat dilakukan Dewan sehubungan dengan acara ini.

“Pada akhirnya penyelenggara acara bertanggung jawab untuk memastikan acara tersebut sesuai dan berjalan dengan aman.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini