Ini 7 Kota Paling Ramah Anjing, Dog Lovers Wajib Tahu!

Aliefa Khaerunnisa Salsabila, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 408 2435965 ini-7-kota-paling-ramah-anjing-dog-lovers-wajib-tahu-fg6ollh6XN.jpg Paris, kota paling ramah terhadap anjing di Eropa (Euronews.com)

SEJAK lockdown COVID-19 melanda, secara mengejutkan kepemilikan anjing meningkat 18 persen. Memiliki anjing penjaga rumah saat terjebak tanpa batas waktu telah menjadi dorongan besar bagi kesehatan mental dan fisik orang-orang khususnya di Eropa.

Sekarang perjalanan dibanyak negara telah dibuka kembali, banyak dari kita tidak tahan memikirkan untuk meninggalkannya.

Studi baru ini telah menganalisis kota-kota di seluruh dunia berdasarkan berbagai faktor untuk menentukan di mana tujuan paling ramah anjing dapat ditemukan.

Baca juga: Bandara Ini Pekerjakan Anjing Pendeteksi Covid-19

Penelitian yang dilakukan oleh Good Trip Clothing, melihat 50 destinasi liburan kota populer di seluruh Eropa dan memeringkatnya berdasarkan :

-Jumlah hotel ramah anjing

-Jumlah restoran ramah anjing

Ilustrasi

-Taman, ruang terbuka, dan akses ke alam

-Rata-rata tinggi suhu

Berikut adalah hasilnya sebagaimana dilansir dari Euronews, Selasa (6/7/2021) :

Paris, Prancis

Apa jadinya kota cinta tanpa sahabatmu?

Ibu kota Prancis keluar sebagai peringkat teratas dengan skor keseluruhan 216, berkat 351 hotel ramah anjing, 184 restoran ramah anjing, dan pilihan perjalanan yang mudah.

Berlin, Jerman

Berlin menempati posisi kedua dalam daftar dengan skor indeks 211. Suhunya yang lebih dingin menjadikannya tempat perhentian yang ideal.

Praha, Republik Ceko

Praha berada di urutan ketiga untuk angka tinggi di seluruh papan dan akses mudah dari seluruh Eropa, dengan waktu perjalanan rata-rata dua jam dengan pesawat.

Baca juga: 12 Kota Terbaik di Eropa untuk Berlibur, Milan hingga Manchester

Milan, Italia

Ibukota mode Italia adalah yang kedua setelah Roma untuk restoran ramah anjing, dengan 295 lokasi menyambut teman-teman berbulu kami di tempat. Ini juga kedua ke Roma untuk suhu tinggi, rata-rata 18 derajat sepanjang tahun.

Moskow, Rusia

Dengan suhu rata-rata terendah di 10 besar dan total 260 taman, Moskow berada di peringkat ke-5. Mungkin layak untuk mengemasi mantel anjing Anda jika Anda berencana untuk menjelajahi ibu kota Rusia di musim dingin.

Hamburg, Jerman

Apakah sebuah kebetulan ibu kota Hamburger dunia ini menempati urutan ke-6? Kami pikir tidak. Meskipun hanya ada 51 restoran ramah anjing di kota ini - relatif rendah dibandingkan dengan 10 restoran teratas lainnya - bagaimana Anda bisa menolak anak Anda mencicipi masakan paling populer di Jerman?

Ilustrasi

Krakow, Polandia

Datang pertama untuk Polandia adalah Krakow dengan 144 hotel ramah anjing, 104 restoran dan iklim sejuk yang sama seperti Warsawa.

Mengomentari penelitian tersebut, Danny Sullivan, pendiri Good Trip Clothing, mengatakan:

“Semoga penelitian kami akan berarti pemilik memiliki liburan yang luar biasa dengan anjing mereka setelah perbatasan dibuka kembali sepenuhnya.”

Untuk daftar pembatasan perjalanan lengkap di seluruh Eropa, lihat panduan kami yang diperbarui setiap hari di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini