Heboh, Siswa Ini Ngaku Menangkap UFO Besar yang Melayang di Pantai

Aliefa Khaerunnisa Salsabila, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 406 2436498 heboh-siswa-ini-ngaku-menangkap-ufo-besar-yang-melayang-di-pantai-uLj2ptYowO.jpg Foto diduga penampakan UFO direkam oleh Matthew Evans di Devon, Inggris (Matthew Evans/SWNS)

SEORANG siswa membuat pengakuan mengejutkan. Pria bernama Matthew Evans (36) itu mengaku baru saja menyaksikan UFO besar melayang selama beberapa detik di tepi laut Devon, Inggris. Ia berhasil merekamnya dengan kamera.

Lelaki dari Tidmouth kaget dan nyaris tak percaya dengan apa yang dilihatnya pada Minggu lalu, ketika dia melihat ke luar jendela datar lantai atasnya tempat tinggalnya.

Baca juga:  Pengguna Google Earth Terkejut Lihat UFO yang Dikelilingi Tank!

Melansir dari Indy100, Rabu (7/7/2021), siswa dewasa itu mengaku melihat objek terang dengan empat lampu dalam formasi segitiga terbang di langit malam.

Dalam hitungan detik, objek tersebut mengecil. Untungnya ia dapat mengeluarkan ponselnya tepat waktu untuk memotret apa yang dilihatnya.

“Saya tidak bisa tidak melihatnya. Jendela dapur saya memberikan pemandangan laut yang indah sehingga ketika melintasi cakrawala. Benda itu tidak bergerak seperti pesawat. Benda itu bergerak jauh lebih lambat dan naik-turun sebentar sebelum melayang selama sepuluh detik,” tutur Evans kepada SWNS.

“Benda itu tinggal di satu tempat cukup lama bagi saya untuk mengeluarkan ponsel saya dan mengambil foto itu. Kemudian dengan cepat diperbesar dengan kecepatan tertentu dan saya tidak bisa melihatnya lagi."

Baca juga: Festival Swinger Digelar di Inggris, Tampilkan Penyanyi Bugil dan Demo BDSM

Menurut Evans, cahaya benda di lihatnya sangat terang. “Saya hanya tidak tahu apa itu jadi saya memutuskan untuk mengambil gambar. Saya belum kehilangan kelereng saya. Namun sulit untuk menempatkannya jadi kurasa itu adalah benda terbang tak dikenal.”

Penampakan ini terjadi tepat setelah pemerintah Amerika Serikat merilis laporan yang sangat dinanti tentang UFO.

Benda tersebut melihat ke 144 penampakan yang dilaporkan dari "fenomena udara tak dikenal," atau "UAP", sejak 2004, sebagian besar direkam oleh personel Angkatan Laut AS secara langsung.

Ilustrasi

Penampakan dikategorikan ke dalam lima kategori: kekacauan di udara, fenomena atmosfer alami, program pengembangan industri pemerintah AS atau Amerika, sistem musuh asing dan "lainnya."

Hanya satu dari 144 penampakan yang dapat dijelaskan sebagai "kekacauan udara" sementara sisanya dikategorikan sebagai "lainnya" karena tidak ada cukup bukti konklusif untuk memberikan penjelasan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini