Viral Seorang Pria Siram Penumpang Lain di Pesawat karena Selonjoran Kaki

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 406 2437921 viral-seorang-pria-siram-penumpang-lain-di-pesawat-karena-selonjoran-kaki-8u7X5eMDCj.JPG Seorang pria siram penumpang di pesawat karena selonjoran kaki (Foto: TikTok)

SEORANG pria mendadak viral karena tanggapannya ketika seorang penumpang pesawat di belakangnya menggunakan sandaran tangan untuk menselonjorkan kaki.

Akun TikTok The Walker Brothers, @the.walker.twins memposting peristiwa canggung itu, dengan mengatakan dalam judul: "Harus melakukan sesuatu".

Di awal klip, cuplikan menunjukkan salah satu saudara mengenakan masker saat dia bertanya dalam format teks: "Apa yang harus dilakukan dalam situasi ini?"

Setelah dia memvideokan dirinya sendiri, dia kemudian turun ke sandaran tangan kirinya untuk menunjukkan penampakan kaki penumpang tersebut.

Tampak dalam video penumpang di belakangnya melepaskan sepatu, kaus kaki, dan mengistirahatkan kakinya di sandaran tangan milik TikToker.

Tapi, tidak mungkin TikToker akan membiarkan kaki itu terus diam di sandaran tangannya.

Baca juga: Pasangan Ini Bulan Madu Sambil Berbugil Ria Keluyuran Shopping

Dia memutuskan untuk mengajari penumpang tersebut pelajaran tentang etiket pesawat, saat dia menunjukkan ke kamera botol airnya dan merekam dirinya menuangkan air ke kaki nakal penumpang.

Tampaknya penumpang itu kaget dan jelas karena ia dengan cepat melepaskan kakinya dari sandaran tangan.

Dilansir Okezone dari Indy100, sejak diposting dua hari lalu, video itu telah dilihat lebih dari 4,5 juta kali, dengan lebih dari 420.000 suka.

Ribuan warganet berkomentar tentang balas dendam lucu TikToker dan penumpang yang tidak pengertian.

Seseorang menulis: "Saya tidak bisa memikirkan solusi yang lebih baik untuk menyampaikan maksud Anda,".

"Benar, saya sangat lelah dengan orang-orang dan kurangnya rasa hormat mereka terhadap orang lain," bunyi komentar lainnya.

Seorang netter juga berujar; "Saya bahkan tidak dapat membayangkan memiliki tingkat keberanian untuk meletakkan kaki saya di sandaran tangan orang asing seperti bagaimana,".

“Yaaasss! Ide yang hebat! Tidak berbahaya namun sangat efektif! Menyukainya,” timpal warganet lainnya.

Sementara itu, yang lain berbagi bagaimana mereka akan berurusan dengan kaki telanjang – dan anggap saja penumpang itu beruntung tidak ada dari mereka yang duduk di depannya.

Baca juga: Cantiknya Pramugari Reza Hervina, Netizen: Itu Paha Apa Kayu Jati? Mulus Amat

"Saya akan bersin dan memercikkan air pada saat yang bersamaan," bunyi salah satu komentar.

Beberapa orang menduga bahwa video ini hanyalah settingan dan TikTokers tersebut kuat dugaan mengenal penumpang di belakangnya.

"Apakah ini nyata atau apakah Anda mengenal mereka?" tanya netizen.

"Itu palsu. Mereka mengenal mereka dan mengaturnya," timpal warganet lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini