Share

Intip 5 Potret Cantik Pramugari Sri Wahyuni, Netizen: Mirip Glenca Chysara

Fatha Annisa, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 406 2438355 intip-5-potret-cantik-pramugari-sri-wahyuni-netizen-mirip-glenca-chysara-oL3xq3orka.JPG Pramugari Batik Air, Sri Wahyuni (Foto: Instagram/@sriwahyuniasri)

MENJADI pramugari banyak diidamkan oleh kaum perempuan. Tak hanya bisa keliling dunia cuma-cuma, pramugari identik dengan kecantikan dan keanggunan yang kerap menyita perhatian masyarakat. Contohnya saja pramugari Sri Wahyuni Asri.

Perempuan yang sering disapa Uni ini merupakan salah satu pramugari maskapai penerbangan Batik Air. Memiliki 49,7 ribu pengikut di akun pribadi Instagram-nya @sriwahyunisari, Uni cukup eksis di sana dan acap kali membagikan foto-foto dirinya.

Melansir dari laman Instagram @sriwahyuniasri, Okezone telah merangkum 5 potret mempesona sang pramugari. Yuk, simak ulasannya!

Kangen rambut panjang

Rambut lurus dan hitam panjang digerai dengan cantik. Senyum simpul terulas menawan. Itu lah yang buat warganet terpukau dengan Sri Wahyuni di salah satu fotonya. Gayanya tidak neko-neko, hanya mengenakan atasan abu-abu tua lalu pandangan mengarah ke kamera. Namun, cantiknya sudah buat deg-degan.

Dalam postingan tersebut Uni mengaku merindukan rambut panjangnya. “Miss my long hair,” tulisnya dalam caption.

Baca juga: Potret Cantik Pramugari Dara Agung Ariani, Netizen: Tahi Lalatnya Ngangenin

Pramugari Sri Wahyuni

(Foto: Instagram/@sriwahyuniasri)

Kolom komentar lantas dibanjiri puluhan pujian untuk paras cantik pramugari Batik Air ini. “Senyumnya manis banget, rambutnya juga indah, style ok, tetap cantik, jaga kesehatan, semangat selalu yah~ 😊👍,” puji @alviann16.

Gaya candid

Dibalut atasan merah muda bermodel off shoulder, Uni memamerkan pundak indah dan kulit mulusnya. Lagi-lagi rambut hitam wanita itu dibiarkan tidak terikat, membuatnya berkali lipat lebih anggun. Dalam foto tampak Uni tengah bergaya ala-ala tidak melihat ke kamera atau biasa dikenal dengan sebutan candid.

Meskipun hanya salah satu sisi wajahnya saja yang terlihat, rasanya hal itu tetap tidak mengurangi kecantikan Uni. Ia tetap terlihat manis.

Pramugari Sri Wahyuni

(Foto: Instagram/@sriwahyuniasri)

“Aduhai😍😍💘,” komentar pengguna akun @muthmainnafr.

“MasyaAllah... Sempurna,” kata @omurah_kiyoyuki.

Baca juga: Cantiknya Pramugari Reza Hervina, Netizen: Itu Paha Apa Kayu Jati? Mulus Amat

Bergaya kasual

Ditelusuri dari Instagram-nya, beberapa waktu agaknya Uni berlibur ke Kampung Warna Warni Jodipan yang berlokasi di Malang, Jawa Timur.

Serupa namanya, tempat ini merupakan desa kecil yang rumah, jalan, dan tangganya dicat dengan warna-warna mencolok serta. Lewat foto yang diunggahnya, Uni pun terlihat foto dengan tembok warna-warni menjadi latarnya.

Pramugari Sri Wahyuni

(Foto: Instagram/@sriwahyuniasri)

Rambutnya kali ini pendek, membuat pramugari cantik itu terlihat lebih segar. Gayanya kasual, ia hanya mengenakan atasan semi baju hangat dan legging abu-abu tua yang dipadukan dengan sneakers serta kaca mata hitam.

Seakan tidak pernah lelah, netizen selalu memenuhi kolom komentar unggahan Uni dengan pujian akan kecantikannya. “Wagelasehhh lihatt orang cantekk kek ginii😍❤,” tulis @suahoahdtahsh.

“Indahnya ciptaan Allah❤️,” puji @nisrinaambara.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Mirror selfie

Baru-baru ini Sri Wahyuni membagikan fotonya tengah ber-mirror selfie di salah satu pusat perbelanjaan. Agaknya, ia habis berbelanja jika dilihat dari paper bag sebuah brand kecantikan yang ikut hadir dalam foto tersebut.

Seperti yang sudah-sudah, Uni selalu tampil dengan sederhana. Ia mengenakan tanktop hitam yang ditimpa dengan luaran berwarna senada.

Pramugari Sri Wahyuni

(Foto: Instagram/@sriwahyuniasri)

Lalu, dipadukan dengan jeans. Sebagai pelengkapnya, ia juga menggunakan tas dengan warna lebih terang. Uni layaknya perempuan yang menjadi definisi dari kalimat “effortless beauty”.

“Duhh ka uni cantik BGT senyumnya manis BGT😍,” kagum @selvi13168.

Selain pujian yang didapat, Uni juga dikatakan mirip Glenca Chysara, artis yang tengah naik daun berkat perannya menjadi Elsa di sinetron Ikatan Cinta. “Mirip @glencachysaraofficial,” ungkap @abinizam85.

Baca juga: Gaya Kece Pramugari Bella di Kabin Pesawat, Warganet: Mantu Idaman!

Di depan baling-baling pesawat

Mungkin ada kebanggaan tersendiri ketika seorang pramugari berfoto dengan seragam maskapai tempatnya bernaung. Itulah mengapa setiap pramugari punya foto bertipe seperti itu, tak terkecuali Sri Wahyuni.

Berkebaya putih dan rok batik yang didominasi warna ungu merupakan seragam pramugari Batik Air. Pakaian itu melekat dengan sempurna di tubuh Uni.

Sanggul yang menjadi gaya rambut pramugari pun membuat perempuan itu sangat menawan. Sambil bersandar di depan baling-baling pesawat seraya merentangkan kedua tangannya, senyuman Sri begitu terlihat sangat manis. Duh, ayu banget kan?

Pramugari Sri Wahyuni

(Foto: Instagram/@sriwahyuniasri)

“Giliran dapet schedule mager, giliran libur pengen terbang🤭🤣,” keluh @sriwahyuniasri.

Caption itu kemudian direspons oleh pengikutnya dengan sebuah gombalan. “Wajar manusia, ehh kamu kan bidadari yaaa🤔,” tulis pemilik akun @kholis_mayor86.

Pujian juga tidak pernah ketinggalan hadir dalam kolom komentarnya. “Anggunnya mempesona,” timpal @ujangamas1956.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini